Minggu, 04 Desember 2022
10 Jumadil Awwal 1444

Samsung Mengejek iPhone 14 Lewat Video Iklan Terbarunya

Senin, 05 Sep 2022 - 18:41 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Samsung Apple
Foto: Istock

Samsung tak henti-hentinya bersaing dengan Apple. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini baru saja mengeluarkan iklan terbarunya yang mengejek iPhone.

Apple  diketahui bakal mengumumkan produk terbarunya, yaitu iPhone 14. Namun, peluncuran produk Iphone juga sejalan dengan produk terbaru saingannya, Samsung Galaxy S22 Ultra dan Zflip4.

Dalam iklan terbarunya, Samsung menyindir Apple bahwa Iphone 14 tidak memiliki inovasi atau fitur baru. “Inovasi ini tidak datang ke Iphone di dekat Anda,” kata iklan itu.

Iklan yang berdurasi 30 detik diunggah di channel YouTube Samsung US.

Iklan baru Samsung berfokus pada fitur yang tampaknya inovatif dari Galaxy S22 Ultra dan ZFlip4. Itu dilakukan dengan cara yang membuat Anda berpikir bahwa fitur-fitur baru ini hadir dengan Iphone 14, padahal klaim Samsung tidak.

Baca juga
Ada Chipset Terbaik Qualcomm di Balik Kecanggihan Teknologi Kamera Galaxy S22 Series

“Bersiaplah untuk peluncuran terbaru Apple dan perhatian Anda akan dicuri. Saat resolusi kamera tertinggi terdapat di ponsel pintar yang berada di saku seseorang. Dan moonshot yang epik yang Anda suka tidak akan Anda dapatkan. Karena semua inovasi ini akan segera hadir bukan di Iphone terdekat Anda dan hadir di Galaxy,” kata iklan itu.

Dilansir 9to5Mac, Senin (5/9/2022), Samsung secara teratur menjebak Apple menjelang acara khusus dan peluncuran produk baru. Salah satu kampanye Samsung yang lebih ikonik datang pada tahun 2017, ketika perusahaan tanpa henti mengejek kedudukan Iphone X, kurangnya jack headphone, dan banyak kekurangan lain. Tapi tentu saja, Samsung seringkali akhirnya mengadopsi banyak perubahan dan fitur yang pernah diejek Apple.

Baca juga
Alasan Samsung Indonesia Migrasikan Fitur Note ke Galaxy S22 Ultra

Yang menjadi pertanyaan, akankah Samsung bisa mengalahkan Apple lewat iklan terbarunya dalam persaingan produk ponsel pintar? Diketahui, Apple akan mengadakan acara khusus berikutnya pada 7 September untuk mengumumkan Iphone 14, Apple Watch Series 8, Apple Watch Pro, dan banyak lagi. Acara dimulai pukul 10.00 hingga 13.00 waktu setempat.

Anda bisa mengecek videonya di bawah ini:

Tinggalkan Komentar