Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Samsung Umumkan Kartini Muda Indonesia Terpilih Jadi Generation17

Samsung - inilah.com
Tamara Gondo Soerijo, sociopreneur pendiri Liberty Society. (Foto: dok)

Demi meningkatkan komitmen untuk terus memberikan dampak positif melalui teknologi bagi masyarakat, Samsung berkontribusi pada sustainability mulai dari kelestarian lingkungan hingga penanganan isu sosial.

Sekarang, komitmen tersebut ditegaskan lewat pengembangan inisiatif Generation17, upaya kolaboratif Samsung dan United Nations Development Programme (UNDP), yang menggandeng para pemimpin muda dengan tujuan sosial besar dari seluruh dunia untuk bersama-sama membuat kemajuan dalam mewujudkan 17 Global Goals.

Upaya kolaboratif tersebut sudah terjalin sejak Oktober 2020, di mana Samsung dan UNDP menyediakan mentorship, teknologi, dan peluang networking bagi para pemimpin muda dalam memaksimalkan potensi karier mereka dalam mencapai tujuan global.

Baca juga
Lewat Seri Angka, Realme Sukses Jual 40 Juta Unit Ponsel

Tahun ini, enam Young Leaders dari penjuru dunia bergabung sebagai representasi global dan bagian dari Generation17, salah satunya adalah sociopreneur muda Indonesia, yaitu Tamara Dewi Gondo Soerijo. Tamara, Runner-Up Ketiga Miss Indonesia 2019, mulai bergabung di Generation17 pada awal tahun ini, sekaligus menjadi perwakilan pertama dari Tanah Air di inisiatif tersebut.

Sebagai Generation17, Samsung melengkapi Tamara dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Ponsel dengan kamera unggulan ini mendukung Tamara dan teman-teman di organisasi untuk membuat konten secara cepat dan berkualitas.

Di sisi lain, ponsel tersebut juga digunakannya untuk melakukan cara baru dalam multitasking di Galaxy S22 Ultra 5G melalui ekosistem Galaxy yang saling terhubung. Salah satunya tampak dari fitur Collaboration View yang memungkinkan ponsel ini terhubung ke Galaxy Tab S8 Series dengan cepat. Dengan demikian, pengguna dapat bekerja dengan mudah di dua perangkat berbeda sekaligus.

Baca juga
Mengadu Ponsel Lipat OPPO Find N Vs Galaxy Z Fold3

Keleluasaan multitasking dengan Galaxy S22 Ultra 5G pun membuat video conference on-the-go bukan jadi masalah. Apalagi, Galaxy S22 Ultra 5G punya pengalaman Google Duo terbaik untuk video conference yang lebih nyaman.

Dengan fitur live sharing, ia bisa memperlihatkan konten dari layarnya semudah menggunakan laptop atau PC. Layar Galaxy S22 Ultra 5G yang besar pun memudahkannya untuk multitasking melakukan Google Duo dan mencatat dengan S Pen di Samsung Notes sekaligus , jadi Tamara lebih leluasa mencatat hal-hal penting dari video conference tersebut.

Tinggalkan Komentar