Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Sandiaga Uno Ajak Pelaku Fashion Berbagi di Tengah Pandemi

Sabtu, 21 Agu 2021 - 19:09 WIB
Sandiaga Uno Ajak Pelaku Fashion Berbagi di Tengah Pandemi - inilah.com

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengajak para pelaku industri fashion untuk berbagi dengan saling bersinergi di masa pandemi. Ajakan ini disampaikannya untuk memperkuat masyarakat bisa melewati masa sulit akibat Covid-19.

“Ajakan untuk terus bersinergi menjadi solusi pada masa pandemi sehingga kita bisa terus saling menguatkan di antara pelaku ekonomi kreatif khususnya bidang fashion serta membantu masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Sandiaga pada peluncuran program Nibras House Peduli dengan tema “Berbagi Untuk Negeri” di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga memberikan secara simbolis 2.000 Paket dalam bentuk 1.000 paket sembako dan 1.000 paket busana kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga
Sandiaga Uno: Pelaku UMKM Harus Masuk ke Ekosistem Digital

Secara keseluruhan, program NBRS Care ini membagikan 20.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, melalui 500 mitra jaringan bisnis mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rikrik Rismawan, CEO Nbrs Corp, menjelaskan program ini hadir untuk menjadi solusi secara langsung kepada masyarakat yang terdampak.

“Minimal kita bisa mengurangi beban yang saat ini sangat berat dialami oleh bangsa ini, namun kita yakin ini adalah ujian terbaik sehingga kita bisa bertumbuh dan menjadi pribadi yang tangguh,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Tinggalkan Komentar

×