Sang Ibu Diomeli Wanita Mengaku Anak Jenderal, Arteria Dahlan Enggan Ribut di Publik

Seorang wanita terlibat cekcok mulut dengan Anggota DPR Arteri Dahlan beserta ibunya bersitegang pada Minggu (12/11/2021).

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram milik Wakil ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, @ahmadsahroni88. Dalam posting-an tersebut Sahroni menyebut peristiwa itu terjadi di bandara.

Saat terjadi cekcok wanita itu mengaku anak jenderal bintang tiga. Dia juga bicara dengan nada tinggi. Simak ulasan percakapan dalam video itu.

“Gimana enggak ngehalangin gue, ada dia dengan barang-barang segitu banyaknya. Hai diam saja ibu. Apa saya harus cium tangan sama ibu? Siapa ibu? Aneh ih,” kata wanita itu.

Baca juga  Anggiat Pasaribu Bukan Istri Brigjen Zamroni

“Saya enggak nyuruh kamu cium tangan. Tidak punya sopan santun sama sekali,” kata Wasniar ibu Arteria.

Si wanita muda itu masih tidak merasa tak bersalah, sementara ibu Arteria berusaha membela diri.

“Hei diam saja bu, jangan ikut campur,” teriak wanita itu.

“Kamu kok enggak punya sopan santun. Pantas kamu ngomong kayak gitu? Gila kamu ya,” timpal ibu Wasniar.

“Kenapa? Kamu kok ngatain saya orang gila. Kamu yang gila, elu yang gila,” bentak wanita tersebut.

Arteria memilih membawa kasus ini ke pihak kepolisian. Dia juga sempat menanyakan sosok jenderal bintang tiga ayah dari wanita itu.

Baca juga  Ganjar dan Gibran Jadi Kepala Daerah Terbaik Program Penyehatan Pangan

“Kalau mau diperpanjang enggak apa-apa. Bintang tiga juga tidak masalah. Bapak kamu namanya siapa, tadi ngakunya bintang tiga. Kalau kita kan rakyat biasa,” ucap seorang pria di samping ibu dari Arteria.

“Enggak masalah. Kenapa rupanya. Bapak gue emang kenapa. Kalian tahu dirilah sama siapa. Gue bilang bapak gue bintang tiga. Apaan sih? Bapak gue, bapak gue! Ya sudah tunggu saja,” teriak wanita itu.

Sahroni yang mengunggah video wanita maki-maki ibu Arteria Dahlan di Bandara juga mempelihatkan jika mobil yang dipakai wanita tersebut menggunakan mobil pelat dinas TNI.

Sementara itu, Arteria membenarkan adanya peristiwa tersebut tetapi enggan memperpanjang permasalahan tersebut di publik. Lantaran sudah diproses oleh aparat kepolisian Polres Bandara.

Baca juga  Bekas Buronan KPK 20 Tahun Lebih Itu Akhirnya Nyicil Utang BLBI

“Sudah berproses di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja, saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua-ketua umum partai,” kata Arteria.

Tinggalkan Komentar