Sasar Kawula Muda, Ponsel OPPO A95 Tampil Estetis Apa Adanya

Sasar Kawula Muda, Ponsel OPPO A95 Tampil Estetis Apa Adanya - inilah.com
(inilahcom)

Varian terbaru dari OPPO A series, yakni A95, tampil trendi dengan desain glowing dan bezelnya yang tipis. OPPO A95 pun dinilai cocok untuk kawula muda menyukai ponsel tampil apa adanya atau tanpa casing tambahan.

“Tren warna smartphone sekarang  menimbulkan keinginan memakai tanpa casing. Nah, biasanya smartphone dengan desain glowing ini akan banyak meninggalkan sidik jari di penampangnya ketika digunakan. Kalau OPPO A95 ini tidak karena sudah anti sidik jari,” terang Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia di sela-sela konferensi pers kepada Inilah.com, Senin (08/11).

Untuk itu A95 telah dilengkapi sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal, artinya dapat melindungi dari air mineral atau air hujan yang tidak memiliki konsentrasi zat lain.

Baca juga  Solusi UMKM Lakukan Percepatan Pengiriman Barang Pesanan

OPPO-Indonesia-5

Sebagai ponsel A-series kelas menengah, Aryo mengklaim OPPO A95 mengandalkan performa kamera mumpuni untuk mendukung aktivitas pengguna, terutama para pemilik bisnis skala UMKM dalam mempromosikan usaha melalui foto produk yang berkualitas.

OPPO A95 menggunakan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Sementara kamera depannya berukuran 16 MP.

Adapun fitur kamera belakang OPPO A95 terdiri dari Multiple Filters yang menyediakan 15 preset filter pilihan, AI Scene Enhancement untuk mengoptimalkan warna, saturasi, dan kecerahan pada foto, hingga Night Mode untuk foto dalam kondisi cahaya rendah atau malam hari.

Baca juga  Polri Pastikan Data Anggota dan Servernya dalam Kondisi Aman

“OPPO A95 akan menawarkan kamera 48MP Triple Camera di bagian belakang dan kamera depan 16MP,” ujar Aryo.

“Fitur-fitur tersebut merupakan hasil pengembangan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dari OPPO khususnya untuk kamera A95,” tambahnya.

Di kamera selfie, OPPO A95 membawa fitur seperti AI Beautification untuk memberikan efek kecantikan kulit, Intelligent Skin Tone untuk menambahkan efek menghaluskan dan mencerahkan kulit, dan Front Night Mode untuk menangkap wajah subjek tetap jernih dan jelas meski di lingkungan gelap.

Sebelumnya, OPPO A95 sudah dipastikan membawa RAM 8 GB dengan teknologi RAM Expansion. Ini memungkinkan RAM ponsel bertambah mulai dari 2GB, 3GB, dan 5GB.

Baca juga  Begini Teknis Prosedur Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Tinggalkan Komentar