Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Satria Dewa: Gatotkaca Rilis Teaser, Lambang Kostum Mirip Captain Marvel

Gatot Kaca - inilah.com
Foto ilustrasi Picmyna

Satria Dewa Studio secara resmi merilis teaser trailer pertama untuk film Satria Dewa: Gatotkaca.

Dalam video singkat itu diperlihatkan bagaimana pemeran utama Rizky Nazar berubah menjadi sosok Gatotkaca.

Gatotkaca kemudian melesat ke udara, melalui tebing dan kemudian terbang tinggi. Film ini sempat tertunda perilisannya pada akhir 2021 dan sekarang siap tayang Juni 2022.

“Sebuah kehormatan bagi kami telah bekerja dengan talent-talent berbakat, tim yang penuh semangat dan para crew yang berdedikasi untuk merealisasikan suatu ide gila menjadi sebuah film yang epic. Kami juga bangga karena Satria Dewa: Gatotkaca adalah film perdana dari Semesta Satria Dewa dan menjadi film Indonesia pertama yang memiliki ekosistem yang lengkap dari MOBA game, animasi, merchandise sampai musik yang bisa memberikan pengalaman penuh bagi fans lokal dan internasional,” ujar Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (23/02).

Baca juga
Wuih, Biaya Produksi Film Satria Dewa: Gatotkaca Capai Rp20 Miliar

Dari teaser berdurasi 32 detik itu menampilkan kostum lengkap sang Gatot Kaca. Sekilas tampilan dari lambang yang dipakai dari kostum tersebut terlihat mirip dari Captain Marvel.

 

Sekadar informasi, film Satria Dewa: Gatotkaca ini dibintangi oleh bintang-bintang muda seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper, hingga Omar Daniel.

Film garapan Hanung Bramantyo ini dijadwalkan rilis pada Juni 2022 mendatang.

Baca juga
Tanam Padi Bareng Petani, Jokowi Tegaskan Tak Impor Beras

Tinggalkan Komentar