Satu Lagi Janji Anies Segera Ditunaikan

Satu Lagi Janji Anies Segera Ditunaikan - inilah.com

Dalam upaya melahirkan atlet berprestasi di kancah internasional lewat Jakarta International Stadium (JIS) terus berjalan ke depan. PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro meneken perjanjian kerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk optimalisasi pemanfaatan JIS.

Ini menjadi landasan pelaksanaan kegiatan dan pertandingan nasional dan internasional, komersialisasi stadion serta kawasan. Pemekaran penggunaan lapangan latih, lapangan utama dan kawasan serta perluasan olahraga sepak bola nasional dengan standar internasional.

“Lokasinya standar internasional, prestasinya harus internasional,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies berharap negara dan pemerintah memfasilitasi pemanfaatan tempat latihan. Pasalnya stadion berstandar internasional ini butuh biaya pemeliharaan yang tidak sedikit.

“Bila itu (biaya) tidak diambil alih oleh tangan negara, kita tidak akan mungkin memunculkan pribadi terbaik untuk menjadi atlet,” ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Satu Lagi Janji Anies Menuju Ditunaikan

Jakarta International Stadium di Jakarta Utara ini merupakan janji Anies Baswedan saat Pilgub 2017.  Satu persatu janji kampanyennya Anies menuju dipenuhi.