Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Sebelum Menuju Hanoi, Marc Klok Sempat Berpuasa

Selasa, 03 Mei 2022 - 14:11 WIB
0412 095844 4c75 Inilah.com 1600x1200 - inilah.com
Gelandang Persib Bandung Marc Klok pada sesi latihan.

Gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok sempat berpuasa selama menjalani sesi latihan Timnas Indonesia U-23. Klok yang telah dinaturalisasi itu turut menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para penggemar.

Ucapan itu disampaikan Klok melalui laman resmi Persib, tepat pada momen Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada, Senin (2/5/2022).

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menikmati hari-hari bersama orang-orang terkasih,” ucap Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (3/5/2022).

Klok turut berpuasa selama menjalani sesi latihan Timnas U-23. Bahkan turut melakoni serangkaian laga uji coba di Korea Selatan.

Baca juga
Tahan Imbang Vietnam, Indonesia Kokoh di Puncak Klasemen

Selama sesi latihan, tanpa sepengetahuan jajaran tim pelatih, Klok ikut berpuasa. Klok sempat ditanyai niatnya berpuasa saat itu.

Disebutnya, ia hanya ingin menghormati rekan-rekannya yang menjalankan ibadah puasa. “Saya pikir kalau saya minum itu tidak baik, tidak menghormati juga untuk tim. Jadi saya ikut puasa juga,” kata Klok kepada wartawan setelah sesi latihan.

Kini, pemain yang mengemas 27 caps bersama Persib dipastikan masuk dalam 20 nama yang dibawa Shin Tae-yong menuju Vietnam. Klok diplot sebagai pemain senior, selain nama bintang Madura United Fachrudin Aryanto dan rekan barunya di Maung Bandung, Ricky Kambuaya.

Baca juga
Tembus Final, Pencak Silat Siap Sumbang Emas Pertama Indonesia di SEA Games 2021

Timnas sepakbola putra Indonesia U-23, resmi dilepas Chef de Mission (CdM) Ferry Kono menuju Vietnam untuk berlaga pada ajang SEA Games 2021. Tak hanya cabang olahraga (cabor) sepak bola putra, CdM juga melepas sejumlah kontingen lain termasuk rowing menuju Hanoi.

“Hari Ini kami melepas kloter pertama menuju Vietnam ada dua rombongan di kloter perdana, yaitu tim advance bersama 40 orang dari cabor rowing dan sepak bola yang berjumlah 20 atlet, 8 official, dan 10 extra-official,” kata Ferry usai melepas Timnas Sepak Bola Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta. [WIN]

Tinggalkan Komentar