Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Sebelum Wafat, Fahmi Idris Sempat Ajak Anak Makan Siang Bersama

Minggu, 22 Mei 2022 - 12:40 WIB
2013040497 - inilah.com
Fahmi Idris sempat mengundang kedua anaknya untuk makan siang bersama sepekan sebelum wafat. Foto: Antara

Berpulangnya Fahmi Idris meninggalkan duka bagi keluarga. Terlebih, sepekan sebelum wafat, politisi Golkar tersebut sempat mengajak kedua anaknya untuk berkumpul dan menyantap makan siang bersama di restoran favorit almarhum.

Putri almarhum, Fahira Idris membagikan foto kenangan saat makan siang bersama itu melalui laman Twitter @fahiraidris, tak lama mengunggah kabar berpulangnya ayahanda pada Minggu (22/5/2022) pukul 10:00 WIB di RS Medistra.

“Foto ini diambil tepat tujuh hari lalu, saat ayah mengundang saya dan adik saya makan siang bersama di salah satu restoran favorit beliau,” cuit Fahira Idris.

E4752dea 3e72 4c6b A208 E2787a0cfc53 - inilah.com
Fahira Idris membagikan momen makan siang bersama almarhum ayahanda, Fahmi Idris, sepekan sebelum wafat. Foto: Twitter @fahiraidris.

Tampak Fahmi yang sudah sepuh berdiri menggunakan tongkat untuk berfoto tepat di samping Fahira yang diketahui menjabat sebagai anggota DPD dari DKI Jakarta. Eks Menteri Perindustrian dan Menakertrans itu meninggal dunia dalam usia 79 tahun.

Baca juga
Catatan Dewan Pembina Golkar Jelang Pergantian Tahun

“Mohon keikhlasan doanya dari sahabatku untuk kesembuhan ayah saya Bapak H. Fahmi Idris yang sedang sakit,” tulis Fahira Idris melengkapi cuitannya, tanpa menerangkan sakit yang diderita aktivis 66 itu.

Jenazah Fahmi disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan. Jenazah selanjutnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Fahmi Idris meninggalkan satu orang istri bernama Yenni Fatmawati dan dua orang anak, yaitu Fahira Idris dan Fahrina Fahmi Idris, serta cucu-cucu. Fahmi pernah terpilih menjadi anggota DPR-GR mewakili kalangan mahasiswa serta Ketua Fraksi Golkar di MPR RI.

Baca juga
Airlangga Tegaskan KIB Solid dan Tak Bisa Dipecah Belah

 

Tinggalkan Komentar