Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Sebut Penonton Istora ‘Gila’, Ganda Cantik Thailand Senang Dikasih Mie Goreng

Minggu, 19 Jun 2022 - 11:42 WIB
Sebut Penonton Istora 'Gila', Ganda Cantik Thailand Senang Dikasih Mie Goreng
Ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai Senang dengan Pecinta Bulu tangkis Indonesia (Foto: Inilah.com/ Harris)

Ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai mengaku senang dengan atmoster Istora Senayan selama Indonesia Open 2022.

Ganda cantik itu juga mengaku senang denga penggemar mereka di Jakarta yang sangat militan meneriakkan nama mereka saat bertanding, Kititharakul/Rawinda juga terharu dengan hadiah para badminton lovers untuk mereka.

“Ya, mereka memberi saya hadiah, ada makanan juga, ya Mie Goreng, dan saya sangat senang itu,” kata Kititharakul di Istora Senayan Jakarta.

“Mereka sangat gila, dan saya sangat mencintai mereka karena mereka selalu mendukung kami, meskipun kami kalah dan menang. Mereka selalu memberi dorongan semangat bagi kami,” sambungnya.

Baca juga
Indonesia Open 2022: Tumbangkan Juara Olimpiade, Pram/Yere Tembus Perempat Final

Sedangkan Rawinda yang mengaku banyak pengikut di Instagram pribadinya berasal dari Indonesia juga merasa sangat berkesan saat tampil di negara yang berbendera Merah-Putih tersebut.

Sayangnya, kiprah Kititharakul/Rawinda harus terhenti di laga empat besar. Ganda peringkat 8 dunia itu harus menyerah atas pasangan ganda Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida lewat permainan dua gim 15-21, 14-21.

Tinggalkan Komentar