Jumat, 30 September 2022
04 Rabi'ul Awwal 1444

Sedang Asyik Mancing di Danau Tolire, Remaja Ini Diterkam Buaya

Selasa, 02 Agu 2022 - 19:17 WIB
Sedang Asik Mancing di Danau Tolire, Remaja Ini Diterkam Buaya
Satu Warga Takome Hilang Diduga Diterkam Buaya

Dibantu masyarakat setempat, Basarnas Ternate, Maluku Utara (Malut) melakukan pencarian terhadap seorang warga Takome, Kota Ternate, dilaporkan hilang diduga diterkam buaya.

“Korban berjenis kelamin laki-laki itu dilaporkan hilang saat sedang memancing ikan di Danau Tolire,” kata Kepala Basarnas Ternate. Fathur Rahman, Selasa (2/8/2022).

Kronologi kejadian yang diterima Basarnas Ternate, sekira pukul 16.30 WIT bahwa, ada enam orang remaja yang juga warga setempat turun ke Danau Tolire untuk memancing.

Sekitar pukul 16.50 WIT, secara tiba-tiba seekor buaya muncul dan menerkam Varjan Idham, satu dari enam remaja tersebut.

Akibat dari kejadian itu, lima remaja lainnya pun segera menyelamatkan diri kemudian melaporkan ke Bhabinkamtibnas dan masyarakat sekitarnya serta mohon bantuan tim SAR.

Baca juga
Bea Cukai Layani Kegiatan Ekspor Udang dari Maluku dan Rambut Palsu dari Yogyakarta

“Sekitar pukul 17.40 WIT, Tim Rescue Basarnas Ternate bergerak menuju ke LKP (lokasi kejadian) dengan menggunakan 1 unit Rescue Car serta membawa peralatan SAR untuk melakukan operasi SAR,” kata Fathur Rahman.

Tinggalkan Komentar