Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Seknas Kenalkan Aplikasi Relawan Airlangga Hartarto

Minggu, 06 Mar 2022 - 04:24 WIB
Seknas Airlangga
Seknas Airlangga, Miea Kusuma, saat menggelar deklarasi dukungan Airlangga Hartarto for Presiden 2024 di Jakarta, Sabtu (5/3/2022). (Foto Inilah.com)

Seknas Airlangga Hartarto mengenalkan aplikasi khusus bagi para relawan untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar tersebut sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Aplikasi tersebut diberi nama ‘Relawan Airlangga’.

“Saat ini sudah ada di playstore untuk pengguna ponsel Android. Untuk pengguna iOS sedang kita upayakan dalam satu bulan ini,” kata Miea Kusuma, Seknas Airlangga, dalam deklarasi relawan dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2022).

Miea menambahkan, aplikasi tersebut akan memuat seluruh data para relawan, lengkap dengan alamat KTP. Relawan yang terdaftar juga akan mendapatkan tanda kartu anggota elektronik atau e-KTA.

“Aplikasi ini juga terintegrasi dengan vaksinasi dan PeduliLindungi. Kita semua, satu orang, satu tujuan, satu keyakinan,” ujarnya.

Baca juga
The Bilateral Forum 2022, Airlangga Sebut RI di Jalur Tepat Hadapi Berbagai Tantangan

“Di aplikasi itu juga bisa daftarkan teman dan saudara. Tapi dia harus setuju jadi relawan Airlangga dan jangan dipaksa. Ini adalah sebuah langkah yang luar biasa. Mudah-mudahan menjelang 2024 naik terus angkanya. Target kita jumlah relawan bisa tercapai sebanyak-banyaknya hingga tahun 2024,” tandas Miea.

Sebelumnya, Miea mengukuhkan kepengurusan dan deklarasi Relawan Muda Airlangga Hartarto (Rumah) Indonesia. Rumah Indonesia tersebut merupakan relawan pertama yang mendeklarasikan diri dengan pengurus lengkap di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Komentar