Sekolah Tatap Muka Dimulai, Erick Thohir Optimis Generasi Penerus Bangsa Tangguh

Sekolah Tatap Muka Dimulai, Erick Thohir Optimis Generasi Penerus Bangsa Tangguh - inilah.com
Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi SDN Cikuya III, Banten. instagram.com/erickthohir

Menteri BUMN Erick Thohir mengaku senang melihat anak-anak kembali belajar tatap muka di sekolah. Erick juga menyempatkan diri berkunjung ke SDN Cikuya III, Banten untuk melihat antusias anak-anak kembali menjalankan aktivitas sekolah.

“Pembelajaran tatap muka perlahan akan kembali dibuka. Senang rasanya melihat anak-anak begitu antusias, bisa kembali bertemu guru dan teman bermain mereka. Serta yang paling penting pakai seragam lagi,” tulis Erick dalam akun Instagram-nya yang dikutip pada Selasa (14/9/2021).

Melihat semangat para peserta didik dalam sekolah tatap muka, orang nomor satu di BUMN itu optimis dengan generasi penerus bangsa dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di masa depan. 

Erick mengakui, belajar secara virtual mempunyai tantangan bagi semua pihak, mulai dari para guru, murid dan orang tua. Anggota Komite Olimpiade Internasional itu bersyukur anak-anak kembai bisa sekolah tatap muka.

“Melihat semangat para siswa, saya sangat yakin generasi siswa yang dihantam pandemi ini, kelak akan menjadi penerus bangsa yang tangguh dan cepat beradaptasi dengan zaman,” tulis Erick lagi.

Seperti diketahui, pemerintah secara bertahap mulai membuka sekolah tatap muka seiring dengan menurunnya kasus COVID-19 dan meningkatnya vaksinasi bagi masyarakat termasuk bagi para pelajar. Sekolah tatap muka dilakukan secara terbatas dan wajib melaksanakan protokol kesehatan.

Baca juga  Bea Cukai Maksimalkan Potensi Ekspor Produk UMKM

Tinggalkan Komentar