Selain Berangkat Haji, Juara UAH Super Series 2021 Juga Dapat Bonus dari Kang Emil

Selain Berangkat Haji, Juara UAH Super Series 2021 Juga Dapat Bonus dari Kang Emil - inilah.com
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil/INILAH.COM

Inisiator Turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021, Ustaz Adi Hidayat atau biasa disapa UAH, sudah menyiapkan sebuah hadiah besar bagi atlet yang berprestasi di Turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021. Selain UAH, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga akan memberikan penghargaan bagi juara di turnamen tersebut.

“Jadi nanti selain kita ada bekal untuk pembinaan prestasi, kami support kan untuk yang Muslim juara 1 dan 2 porsi ibadah haji. Dan bagi yang non-Muslim kita berikan senilai dengan porsi itu. Jadi kita tidak bedakan,” kata UAH saat pembukaan turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021, di Bandung, Jumat (22/10/2021).

Baca juga  Buzzer Ancaman Serius Negara Demokrasi

Menurut dia, hadiah yang diberikan itu sebagai bentuk penghargaan dirinya bagi para atlet Tenis Meja yang berprestasi. Sehingga diharapkan hal ini bisa menjadi motivasi bagi para atlet untuk bisa terus berprestasi.

“Yang Muslim kita daftarkan haji selain dari uang pembinaan dan yang nonmuslim kita berikan senilai dengan itu dan ini gambaran dari kecintaan kita bersama lebih dari pada olahraga tapi bagaimana menampilkan sisi terbaik untuk bangsa dan negara kita,” tambah UAH.

Hal senada juga diungkapkan Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, yang akan memberikan penghargaan bagi para atlet Tenis Meja yang menjadi juara di Turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021. Meski demikian, orang nomor satu di Provinsi Jawa barat ini tidak menyebutkan berapa besaran hadiah yang akan diberikan kepada juara Turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021 tersebut.

Baca juga  PAN Bertemu Partai Koalisi, Surya Paloh: Selamat Datang Bang Zul!

“Tolong nanti disiapkan bonus untuk para atlet yah,” kata Kang Emil kepada salah seorang stafnya saat meninggalkan acara Turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021.

Tinggalkan Komentar