Selain Nagita Slavina, Nola B3 juga Melahirkan di Hari Jumat

istimewa

Aktris Nagita Slavina melahirkan anak kedua pada Jumat, (26/11/2021). Tidak hanya Nagita, Nola B3 juga melahirkan di hari yang sama.

“Assalamualaikum wr wb. Alhamdulillah telah lahir buah hati ke 4 kami Aladya Odetta Nakeya Ayu, 26 November 2021 pukul 08.42 wib. Anggota baru dari @thebaldys,” tulis Nola pada akun instagramnya @riafinola, Jakarta, Jumat, (26/11/2021).

Nola B3 melahirkan anak keempat dari hasil pernikahannya dengan Baldi. Pada kelahiran anak keempatnya ini, Nola mengungkapkan kehadiran putri tersebut menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga.

“InsyaaAllah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami,” tambahnya.

Baca juga  Tiga Jenderal Ramaikan Bursa Panglima TNI

Dia juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung selama perjalanan kehamilan hingga melahirkan anak keempat.

“Terimakasih untuk semua yang selama ini mendoakan #Nakeya dari awal kehamilan sampai saat persalinan. Tunggu ya cerita bahagia kami tentang proses melahirkan #Nakeya hari ini,” paparnya.

Hamil Anak Keempat di Usia 43 Tahun

Nola B3 saat mengandung anak keempat itu berusia 43 tahun. Ini adalah usia yang tidak lagi muda. Meski begitu, dia tetap santai menghadapi hal tersebut.

Perempuan yang bernama lengkap Riafinola Ifani Sari tersebut mengaku sebelumnya tidak meraskan berat seperti apa yang dia bayangkan.

Baca juga  Ini Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad Anak Kedua Raffi dan Nagita

“Alhamdulillah kehamilan kali ini terasa lebih ringan dibanding saat hamil Bevan dan Neona,” tulisnya pada akun instagram yang sama.

Tinggalkan Komentar