Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Selebgram sampai Artis Segera Diperiksa Polisi soal DNA Pro

Dna Pro - inilah.com
Dna Pro

Bareskrim Polri bakal memanggil sederet selebgram sampai artis yang pernah berurusan dengan robot trading DNA Pro. Baik itu yang mempromosikan, atau kecipratan duit dari hasil pencucian uang bos DNA Pro.

“Minggu ini mulai dipanggilnya,” kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan saat dimintai konfirmasi, Senin (11/4/2022).

Salah satu pesohor yang bakal dipanggil, adalah DJ Una. DJ cantik bernama lengkap Putri Una itu ikut terseret karena diduga ikut mempromosikan lewat kanal YouTube.

Sementara itu ada juga nama Rizky Bilar dan Lesti. Pasangan seleb itu pernah kedapatan mendapat sekoper duit dari Bos DNA Pro Stevan Richard alias Stefanus Richard.

Baca juga
Foto: Bareskrim Polri Pamerkan Barang Bukti Usai Bongkar Sindikat Pinjol Ilegal

Nama lain yang kabarnya ikut terseret investasi bodong ini antara lain Ahmad Dhani, Ivan Gunawan hingga Billy Syahputra.

Sebelumnya, Bareskrim Polri menetapkan total 12 tersangka dalam kasus robot trading DNA Pro. Sebanyak enam tersangka telah ditangkap dan enam lainnya masih dalam DPO (daftar pencarian orang).

“Total sementara ini yang ditetapkan tersangka ada 12. Yang ditangkap dan ditahan ada enam orang,” kata Kasubdit I Dittipideksus Kombes Yuldi Yusman saat dimintai konfirmasi, Sabtu (9/4/2022).

Yuldi mengatakan keenam DPO tersebut dari owner, direktur, founder, hingga co-founder. Polisi juga tengah melacak aset-aset dari kasus ini.

Baca juga
Nikmati Uang Gelap Indra Kenz, Vanessa Khong: Itu Wajar!

Terakhir, polisi baru saja menangkap dua orang tersangka bernama Jerry Gunandar sebagai Founder Tim Octopus dan Stefanus Richard sebagai Co-Founder Tim Octopus. Mereka diketahui memiliki omzet downline sebesar Rp 330 miliar.

Tinggalkan Komentar