Selasa, 27 September 2022
01 Rabi'ul Awwal 1444

Terbakar Cemburu, Selebgram Turki Tewas Usai Dipaksa Pacar Terjun dari Tebing

Jumat, 19 Agu 2022 - 15:05 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Influencer Turki Tewas
Foto Daily Sun

Seorang pemengaruh atau influencer asal Turki, Mehlika Derici tewas secara tragis setelah dipaksa melompat bersama kekasihnya dari atas tebing dengan ketinggian 25 meter.

Dari kronologi yang disebutkan oleh seorang sumber terdekat, awalnya Mehlika Derici dan kekasihnya Selcuk Cetiner tengah berada di suatu acara ulang tahun teman mereka.

Mengutip The Mirror, setelah acara makan, pasangan itu pergi bersama pasangan lainnya ke tempat pengamatan terdekat, yang dikenal sebagai Asiklar Tepesi atau Bukit Pecinta.

Namun tiba-tiba suasana yang menyenangkan berubah tegang kala keduanya mulai bertengkar. Keduanya bertengkar karena Selcuk cemburu dengan Mehlika hingga membuat sang influencer terjatuh ke tanah.

Baca juga
Inilah Tokoh Indonesia yang Jadi Nama Jalan di Luar Negeri

Teman sang pemengaruh, Merve dan pacarnya Arda mengklaim bahwa mereka mendengar Cetiner kemudian berteriak “jika kita mati, kita mati bersama” saat melingkarkan lengannya di pinggang Mehlika dan menyeretnya ke tepi, sebelum dia sempat bereaksi.

Polisi kemudian menyelidiki dugaan pembunuhan-bunuh diri setelah pasangan itu jatuh dari ketinggian 82 kaki hingga tewas di Marmara Ereglisi, Provinsi Tekirdag, Turki, pada 6 Agustus 2022.

Keduanya langsung dibawa tim paramedis ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Marmara Ereglisi untuk menunggu kehadiran pihak keluarga dekat.

Sebagai informasi, Mehlika Derici dikenal sebagai pemengaruh ternama asal Turki yang ahli dalam bidang kecantikan, ia juga kerap membagikan hasil nail art-nya.

Tinggalkan Komentar