Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Semangat Menyusui, Atta Beri Kado Aurel Tas Hermes Harga Miliaran

Atta beri kado Aurel
Tangkapan layar di instagram @attahalilintar

Atta Halilintar memberi kejutan untuk Aurel Hermansyah. Kali ini, Atta beri kado Aurel sebuah tas Hermes seharga Miliaran agar semangat menyusui.

Menurut Atta, tas tersebut adalah benda yang sudah lama Aurel idamkan sebelum melahirkan. Sebelum Atta beri kado Aurel, bapak anak satu itu pun mencari tas incaran istrinya itu dengan warna sesuai kesukaan istrinya, ungu.

Atta seakan tidak pernah berhenti memberikan kepada istrinya semangat untuk menyusui buah hatinya yang baru lahir, 22 Februari 2022 itu.

“MasyaAllah, kemarin dapat kado dari papanya Ameena. Katanya biar mamanya happy terus dan bisa kasih ASI yang banyak buat Ameena. Sekali lagi makasih ya sayang,” ungkap Aurel pada akun instagram @aurelie.hermansyah, ditulis di Jakarta, Jumat, (04/03/2022).

Baca juga
Hamil Ketiga, Fairuz A Rafiq Akui Makin Manja Sama Suami

Atta beri kado Aurel tas mewah Hermes

Atta memberikan tas mewah bermerek Hermes Kelly 28 Shiny Porosus Crocodile with Palladium Hardware. Tas tersebut diketahui seharga miliaran rupiah. Ditelusuri tas mewah tersebut seharga hampir 1,4 miliar.

Dengan senyum sumringah, Atta yang mengenakan baju dan kerudung serba hitam itu, perlahan membuka kadonya. Ternyata, kado yang Atta berikan adalah tas kesukaannya.

Atta beri kado, Aurel tampak bahagia dapat kejutan

Aurel terlihat tampak kaget sekaligus bahagia ketika mendapat kejutan dari sang suami. Begitu melihat isi kado dari Atta, Aurel langsung memeluk suami tercinta dan mengucapkan terima kasih.

Baca juga
Bukti TikTok Bakal Jadi Lebih Besar dari Youtube

“MasyaAllah, makası ya Papa, the best, Ya Allah, dikasih tas lho mamanya,” papar Aurel.

Aurel melahirkan pada tanggal cantik

Aurel Hermansyah diketahui melahirkan pada 22 Februari 2022, disebut tanggal cantik.

Pasangan selebriti Atta dan Aurel akhirnya mengungkapkan nama lengkap buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta, setelah sebelumnya putri pertamanya hanya diberikan julukan Baby A.

“Dari namanya, pengen menjadi orang yang memberikan kebahagiaan ke banyak orang dan jadi anak yang solehah dan bisa jadi berkah buat semua,” kata Atta Halilintar dikutip dari Youtube AH.

Kunci sukses ibu lancar beri ASI ke buah hati

Kunci seorang ibu lancar memberikan ASI kepada buah hatinya adalah memiliki psikologis yang bahagia dan fisik yang sehat. Dengan begitu, ASI yang keluar akan lancar.

Baca juga
Video Klip Lagu Baru Atta Viral, Trending di 6 Negara

Menurut I Gusti Ayu Nyoman Pertiwi, dokter spesialis anak di RSU Bunda Menteng menjelaskan, seorang ibu harus dibuat nyaman dan tenang, serta gembira. Dengan begitu, ASI bisa keluar dengan lancar.

“Ibu harus dibikin bahagia dan yaman sehingga (ibu) bisa memberikan ASI dengan mudah ke bayi,” katanya.

Tinggalkan Komentar