Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Semangat Vanesha Prescilla Dukung Remaja Vaksin Covid-19

Kamis, 19 Agu 2021 - 23:30 WIB
Semangat Vanesha Prescilla Dukung Remaja Vaksin Covid-19 - inilah.com

Pemerintah semakin menggencarkan program vaksin covid-19 untuk mempercepat tercapainya herd immunity. 

Target tinggi pun ditetapkan. Mulai bulan Oktober 2021 diharapkan setiap hari ada tiga juta warga Indonesia mendapatkan vaksin. 

Pemerintah tentunya tidak bisa sendiri mencapai target tersebut, butuh dukungan dari semua elemen bangsa. 

Aktris Vanesha Prescilla, menunjukkan dukungannya terhadap  program Vaksin covid-19 khususnya pada kelompok remaja dengan membagikan 10.000 produk Wafer Tango varian terbaru kepada para peserta vaksin di sejumlah sekolah yang dijadikan sebagai sentra vaksin.  

Pemeran Milea itu mendapatkan vaksin Sinovac. Dia sangat mendukung program vaksin untuk kelompok remaja. 

Alumni SMA Plus Pembangunan Jaya Bintaro ini menghimbau agar para pelajar di seluruh Indonesia beramai-ramai datang ke sentra-sentra vaksin covid-19 untuk mendapatkan vaksin, agar Indonesia dapat segera keluar dari pandemi covid-19. 

Baca juga
Kekurangan Vaksin, Korut Perangi COVID-19 dengan Antibiotik

“Aku sangat salut kepada para pelajar yang mau divaksin Covid-19, itu artinya mereka peduli dan mencintai Indonesia. Semangat ini perlu diapresiasi. Tim Tango akan datang ke sejumlah sentra vaksin yang melayani vaksin untuk remaja dan membagi-bagikan Wafer Tango terbaru ini secara gratis. Semoga semakin banyak pelajar yang divaksin, dan siapa tahu beruntung bisa menikmati Wafer terbaru. Ayo, kobarkan berlapis semangat untuk Indonesia pulih!” ujar Vanesha Prescilla di Jakarta, Kamis, (19/08/2021). 

Program Vaksin covid-19 untuk remaja usia 12 hingga 17 tahun telah dibuka oleh pemerintah sejak awal Juli 2021. 

Pada pertengahan Juli 2021, data menunjukkan bahwa target kelompok remaja yang telah mendapatkan vaksin baru mencapai 1.66 persen. 

Baca juga
Capaian Vaksinasi COVID-19 untuk Anak di DKI Dekati 50%

Data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mencatat pada bulan Juni 2021 total anak di bawah usia 18 tahun yang terinfeksi covid-19 hampir mencapai 16 persen. 

Indonesia masih terus berjuang mengatasi pandemi ini. Vaksin adalah salah satu senjata utama melawan covid-19. 

“Kami mendukung program pemerintah untuk vaksin covid-19 bagi kelompok remaja. Bertepatan saat ini. Kami mendukung dan mengapresiasi para pelajar yang bersedia divaksin dengan membagikan wafer terbaru tersebut di sejumlah sentra vaksin di Jakarta dan sekitarnya khusus bagi mereka. Karena ini produk baru, mereka berkesempatan mencicipinya untuk pertama kali,” papar Harianus Zebua Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Tinggalkan Komentar

×