Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Sempat Deg-degan, Baim Wong: Kiano Akhirnya Disunat Bosque

Minggu, 26 Jun 2022 - 20:37 WIB
kiano sunat
Baim Wong bersama Paula Verhoeven mengantar Kiano untuk disunat

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven mengaku sempat deg-degan saat mengantarkan putra pertamanya Kiano Tiger Wong menjalani proses sunat.

Bertempat di Rumah Sunat dr Mahdian, Kiano yang masih berusia 2 tahun itu tidak terlihat gurat kecemasan menjelang disunat. Bahkan ia tetap aktif bermain dan berjalan mengelilingi rumah sunat.

“Kiano..Kiano.. siap ya?” tanya Baim kepada sang anak.

“Siap,” jawab Kiano semangat.

Adapun yang menyunatkan Kiano adalah dr. Mahdian Nur Nasution yang merupakan owner Rumah Sunat dr Mahdian. Proses sunatnya pun tidak memakan waktu lama, hanya tiga menit.

Menurut dr. Mahdian Nur Nasution, sunat laser yang dijalani Kiano merupakan metode sunat terbaru yang ada di kliniknya dan pertama di Indonesia, yaitu dr.M OPTICAL MASER.

Baca juga
Bonge Cs Tak Pernah Diberi Tahu Soal Niat Baim Wong Daftar CFW ke HAKI

Meski, istilah metode sunat laser sudah cukup familiar di masyarakat, namun ternyata keliru. Sunat laser yang digunakan sebenarnya adalah tindakan electric cauter.

Electric cauter ini berupa lempengan logam yang dipanaskan. Jika mengalirkannya dengan listrik, maka ujung logam akan menjadi panas dan berwarna merah, sehingga bisa untuk memotong kulup.

Metode sunat ini bisa digunakan untuk segala usia dengan hasil sunat yang lebih rapih dan proses penyembuhannya lebih cepat sehingga bisa langsung beraktivitas.

Lebih lanjut, sebelum disunat, Kiano diberikan anestesi tanpa menggunakan jarum suntik. “Kiano, akhirnya udah disunat bosque pakai metode dr. M optical maser. Awalnya, saya dan Paula sempet deg-degan ya. Tapi Alhamdulillah, proses sunatnya berjalan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar