Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Sempat Diterpa Isu Selingkuh, Rapper ASAP Rocky Ditangkap Polisi

Sempat Diterpa Isu Selingkuh, Rapper ASAP Rocky Ditangkap Polisi
Rapper ASAP Rocky bersama Rihanna

Rapper ASAP Rocky ditangkap polisi di Bandara Los Angeles pada Rabu (20/4/2022) terkait kasus penembakan di Holywood, November 2021.

Pembawa acara berusia 33 tahun itu ditahan oleh Departemen Kepolisian Los Angeles setibanya dari Barbados bersama Rihanna, yang saat ini sedang mengandung anak pertama mereka. Rihanna berada di lokasi kejadian saat penangkapan ASAP, yang berlangsung pada Rabu pagi, 20 April 2022 waktu setempat.

Dilaporkan bahwa ASAP dibawa keluar dari terminal bandara dengan tangan diborgol. LAPD melakukan penangkapan dengan bantuan Investigasi Keamanan Dalam Negeri Imigrasi dan Bea Cukai.

Mengutip USA Today, rapper bernama asli Rakim Mayers ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penembakan beberapa bulan lalu.

Baca juga
Jadi Pelanggan Video Dea OnlyFans, Marshel Akui Dirinya Memang Nakal

“Tersangka menembakkan pistol ke korban,” demikian keterangan dari LAPD atau Departemen Kepolisian Los Angeles.

Peristiwa ini bermula saat dua kenalan terlibat argumen di kawasan Hollywood. Kejadian itu berlangsung pada 6 November 2021 sekira pukul 22.15 waktu setempat. ASAP dilaporkan menembak korban diduga 3 hingga 4 kali di dekat Vista Del Mar dan Selma Avenue.

“Percekcokan itu mengakibatkan tersangka menembakkan pistol ke korban,” jelas pihak polisi. Menurut laporan polisi, salah satu peluru menyerempet tangan kirinya.

Sementara itu, polisi dilaporkan telah menggeledah rumah ASAP Rocky saat dan membawa sekotak barang bukti.

ASAP Rocky dan Rihanna pergi ke Barbados di tengah gosip yang menyebutkan mereka putus karena ASAP berselingkuh dengan desainer sepatu, Amina Muaddi. Namun, seorang pengguna Twitter telah meminta maaf karena memicu rumor tersebut.

Baca juga
Genshin Impact v2.1 Rilis Bulan Depan, Yuk Intip Bocoran Resminya

Tak berapa lama setelah ditangkap, ASAP Rocky akhirnya mendapatkan kebebasannya kembali. Anggota ASAP Mob itu telah dibebaskan dari penjara setelah membayar jaminan sebesar US$550 ribu (Rp7,8 miliar), menyusul penangkapannya di LAX atas dugaan penembakan yang terjadi pada November tahun lalu.

Ini bukan kali pertama ASAP Rocky terlibat masalah hukum. Sebelumnya, rapper 33 tahun ini pernah berkasus di Swedia atas perkelahian di jalanan pada 2019.

Tinggalkan Komentar