Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Sempat Emosi dan Banting HP, Ronaldo Cari Suporter Everton

Minggu, 10 Apr 2022 - 12:51 WIB
Sempat Emosi dan Banting HP, Ronaldo Cari Suporter Everton
Sempat Emosi dan Banting HP, Ronaldo Cari Suporter Everton

Cristiano Ronaldo jadi sorotan pasca laga Manchester United vs Everton yang berkesudahan 0-1 untuk The Toffes karena banting hp.

Usai laga, Ronaldo yang emosi membanting HP suporter tuan rumah saat berjalan menuju ruang ganti. Momen itu kemudian viral di media sosial.

Ronaldo pun tak tinggal diam. Kekasih Georgina Rodriguez itu kemudian memberikan respons dan mengambil langkah tanggung jawab.

Melalui media sosialnya, pemain berusia 37 tahun itu meminta maaf dan mengundang suporter yang HP-nya dibanting itu untuk menonton laga di Old Trafford.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

“Tidak pernah mudah untuk menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang kami hadapi. Namun, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada anak-anak yang menyukai pertandingan,” tulis Ronaldo di postingan Instagram miliknya.

Baca juga
Bos Instagram Beri Bocoran 4 Prioritas Fitur Baru pada 2022

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan jika memungkinkan, saya ingin mengundang suporter ini untuk menonton laga di Old Traffotd sebagai tanda fair play dan sportivitas,” tegasnya.

Manchester United meraih hasil buruk ketika bertandang ke Goodison Park. Anak asuh Ralf Rangnick tak mampu berbicara banyak ketika menghadapi skuad The Toffes.

Ronaldo dkk menyerang dengan skor tipis 1-0 melawan tim asuhan Frank Lampard tersebut. Gol semata wayang dalam laga itu, dicetak oleh Anthony Gordon pada menit ke-27.

Sementara itu, akibat kekalahan ini Manchester United ada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 51 poin. Sedangkan Eveton masih belum beranjak dari ururtan ke-17 dengan total 28 poin.

Tinggalkan Komentar