Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Semua Pelaku Penembakan Istri TNI Ditangkap!

Sabtu, 23 Jul 2022 - 03:03 WIB
Polrestabes Semarang Bersama Tni Mengungkap Kasus Penembakan Rw, Istri Anggota Tni. - inilah.com
Polrestabes Semarang Bersama TNI Mengungkap Kasus Penembakan Istri Anggota TNI

Pihak kepolisian telah menangkap seluruhnya empat pelaku penembakan terhadap Rina Wulandari (34), istri anggota TNI di Kota Semarang, Jawa Tengah pada 18 Juli 2022 lalu.

“Empat pelaku lapangan, dua kendaraan sarana kejahatan, satu senjata api dan empat amunisi,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, di Semarang, Sabtu dini hari.

Selain keempat pelaku penembakan di lokasi Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, polisi juga menangkap satu orang yang berperan sebagai penyedia senjata api.

“Satu pelaku penyedia senjata api. Diamankan pula satu kendaraan yang dibeli dari hasil pembayaran sebagai eksekutor,” katanya pula.

Baca juga
Si Kebaya Merah Kini Berbaju Oranye, 'Nginepnya' di Penjara

Dengan demikian, seluruh pengungkapan pelaku penembakan istri anggota TNI itu telah lengkap.

Namun, Irwan belum menjelaskan lebih detail identitas para pelaku yang sudah ditangkap tersebut.

Dalam pengungkapan perkara penembakan tersebut, polisi sebelumnya telah mengamankan lebih dahulu dua sepeda motor yang digunakan keempat pelaku saat beraksi.

Dua sepeda motor tersebut, masing-masing Kawasaki Ninja diamankan di sebuah rumah di Mijen, Kota Semarang, sedangkan Honda Beat diamankan dari sebuah rumah di Sayung, Kabupaten Demak.

Rina Wulandari (34), istri seorang anggota TNI, ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya, Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7/2022).

Baca juga
Aksi Penipuan Bermodus Jual Popok Murah Diungkap Polisi

Istri anggota Yonarhanud 15 Kopda M tersebut ditembak dua kali di bagian perut.

Belakangan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga sudah memerintahkan jajarannya untuk mencari Kopda M, suami korban yang kabur pasca insiden penembakan 18 Juli lalu. Berdasarkan hasil penyelidikan, TNI menduga kuat Kopda M terlibat dalam insiden penembakan tersebut. Jenderal Andika meminta Kopda M segera ditangkap.

Tinggalkan Komentar