Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Sentuhan CGI di Trailer She-Hulk Bikin Penggemar Marvel Kecewa

Jumat, 20 Mei 2022 - 08:45 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
She Hulk (Foto Screenrant)- inilah.com
She Hulk (Foto Screenrant)

Serial terbaru dari Marvel Studios “She-Hulk: Attorney at Law” baru saja merilis trailernya yang akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pada 17 Agustus tahun ini. Namun banyak penggemar yang cukup kecewa dengan trailer tersebut, yang mana menampilkan sosok She-Hulk yang dinilai cukup berantakan dalam masalah CGI.

Banyak pengguna kecewa karena seperti terlihat dalam trailernya  desain karakter She- Hulk sendiri seperti belum terselesaikan dengan baik.

Pengguna Twitter @cgichipmunk misalnya memberikan perhatian khusus pada bagaimana VFX Hulk tampak jauh lebih lengkap dibanding dengan She-Hulk:

“Mengapa CGI Hulk di trailer ini terlihat sangat baik tetapi She-Hulk terlihat sangat buruk?? Saya benar-benar sadar bahwa VFX yang belum selesai sering ada di trailer tetapi man… semua bidikannya terlihat buruk.”

Sementara Content Creator TikTok, Andrews Visual, mengatakan efek dari She-hul lebih mirip “cutscene video game yang ditempatkan dalam adegan langsung:”

Baca juga
Sutradara Marvel Kritik Film Black Adam: Saya Benar-benar Kesal dengan DC

“Marvel adalah waralaba multi-miliar dolar, saya tidak peduli bahwa She-Hulk adalah acara TV, itu harus terlihat lebih baik dari itu, itu tampak seperti cutscene video game yang ditempatkan ke dalam aksi langsung. Begitu banyak Netflix/Amazon menunjukkan CGI dan VFX JAUH lebih baik. Saya tidak melihat alasan. Semoga ini bisa ditingkatkan lagi.”Cuitnya.

Tokoh utama Tatiana Maslany akan memerankan She-Hulk/Jennifer Walters, seorang pengacara dengan spesialisasi penanganan kasus legal yang berkaitan dengan pahlawan super.

Kevin Feige selaku produser eksekutif, presiden dari Marvel Studios, serta kepala staf kreatif dari Marvel, menyambut Tatiana Maslany pada The Walt Disney Company’s 2022 Upfront Presentation di Basketball City, Pier 36, New York.

Keduanya membagikan detail tentang serial yang akan tayang ini, termasuk tanggal perilisannya yang jatuh pada 17 Agustus dan menampilkan trailer terbaru untuk para tamu undangan.

Disutradarai oleh Kat Coiro (Episode 1, 2, 3, 4, 8, dan 9) dan Anu Valia (Episode 5, 6, dan 7) bersama Jessica Gao sebagai kepala penulis cerita, “She-Hulk: Attorney at Law” mengisahkan tentang Jennifer Walters sebagai pengacara lajang berusia 30-an yang dapat berubah menjadi manusia raksasa hijau dengan kekuatan super.

Baca juga
Peran Signifikan Drama Turki Membentuk Persepsi Masyarakat Timur Tengah dalam 'Melihat' Turki

Serial dengan sembilan episode ini menghadirkan sejumlah aktor ikonik MCU, mulai dari Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Aktor dan aktris seperti Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass, dan Renée Elise Goldsberry juga turut berperan dalam serial ini.

Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro dan Jessica Gao menjabat sebagai produser eksekutif, bersama Wendy Jacobson dan Jennifer Booth sebagai co-produser eksekutif.

Tinggalkan Komentar