Jumat, 02 Desember 2022
08 Jumadil Awwal 1444

Seorang Wanita Loncat dari Lantai 7 Mal Kuningan City

Rabu, 24 Agu 2022 - 15:02 WIB
Seorang Wanita Loncat dari Lantai 7 Mal Kuningan City
(ilustrasi: Inilah.com/Brenda Febry. A)

Seorang wanita berinisial GRD (28) tewas setelah lompat dari lantai tujuh di pusat perbelanjaan (mal) kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022) malam.

Perempuan itu ditemukan tewas usai melompat dari lantai 7 Mal Kuningan City  pada Selasa 23 Agustus sekitar pukul 19.33 WIB.

“Motif bunuh diri,” kata Kepala Unit (Kanit) Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Setiabudi, Kompol Suparmin saat dihubungi di Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV, korban semula datang ke area parkir kendaraan Mal Kuningan City.

Korban datang seorang diri dan langsung menuju sebuah cafe yang terletak di lantai 7 pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan tersebut.

Baca juga
Foto: Tol JORR Macet Akibat Hujan Deras Mengguyur Ibu Kota Jakarta

“Di atas ada kafe buat ngopi. Sekitar (tempat) parkir itu biasa dibuat foto-foto liat. Dia kemudian Minggir-minggir, seketika naik ke atas lalu melompat,” ungkapnya.

“Ada cleaning service yang melihat tapi jauh. Cleaning service melihat perempuan itu manjat (tembok). Cleaning itu juga sempat berteriak dan menghampiri, tapi perempuan sudah jatuh di bawah,” sambungnya.

Insiden itu diketahui oleh sekuriti mal setelah jasad korban tergeletak dengan luka di bagian kepala. Saat ini jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta

Tinggalkan Komentar