Kamis, 18 Agustus 2022
20 Muharram 1444

Sepak Terjang Siskaeee, Dari Prank Ojol Hingga Dibooking Pengusaha

Senin, 06 Des 2021 - 10:59 WIB
Penulis : Ajat M Fajar

Nama Siskaeee menjadi viral dijaga maya karena aksi ekshibisionis yang dilakukan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo.

Dari penelusuran, Siskaeee merupakan Seleberitis Twitter yang memiliki nama Fransiska. Siskaeee sebenarnya sudah sangat terkenal dengan video-video yang berbau konten dewasa ini.

Kebanyakan video eksibisionis banyak beredar di Twitter dan banyak disukai oleh warganet pria. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengikut akun Siskaeee yang hampir tembus satu juta pengikut.

Informasi diperoleh dari berbagai sumber menyebutkan Siskaeee mulai eksis sejak 2018, namanya semakin terkenal di media sosial Twitter pada 2019 dengan sejumlah video singkat vulgalnya.

Sepak terjang Siskaeee di dunia maya sudah tidak diragukan lagi karena dia sering membuat konten-konten dewasa di akunnya. Dari penelusuran Inilah.com dari berbagai sumber, Siskaee pernah membuat konten-konten fulgar hingga berkolaborasi dengan beberapa selebritis.

Baca juga
Siskaeee Mengaku 'Bersolo Karir' dalam Aksi Pamer Payudara di Bandara YIA

Berikut beberapa fakta tentang Siskaeee;

1. Sering Prank Ojek Online (Ojol)

Siskaeee sering membuat video prank seronok di kamar kost-nya dengan sasaran para driver Ojol. Beberapa videonya sempat menunjukan adegan pornografi tak hanya di kamar, tapi saat tengah dibonceng ojol aksi eksibisionisnya pernah dilakukan.

2. Memiliki Pengemar Bernama Pascol

Istilah Pascol Sering muncul di media sosial. Ternyata Pascol merupakan klub para netizen pria yang mengidolakan Siskaeee.

3. Pernah Video Call Bareng Gofar Hilman

Siskaeee juga sempat diwawancarai Youtuber Gofar Hilman membahas berbagai hal. Diantaranya Siskaeee mengaku sering diikuti pria tak dikenal hingga tempat tinggalnya.

Baca juga
Motif Siskaeee Buat Konten di Bandara YIA untuk Kepuasan Seksual

4. Tempat Tinggal Tidak Menetap

Siskaeee mengaku selama ini hidup tidak menetap atau berpindah-pindah. Hal tersebut dilakukan demi keamanan pribadinya yang belakangan terkenal karena kerap pamer aurat sambil mengenakan masker.

5. Pernah di Booking Selebritis dan Pengusaha

Dalam video call bareng Gofar Hilman itu, Siskaeee mengakui beberapa kali di booking oleh selebritis dan pengusaha.

Tinggalkan Komentar