Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Seperti Gala, Seorang Anak Jadi Yatim Piatu Akibat Kecelakaan di Balikpapan

Anak Yatim - inilah.com
Foto Twitter

Seorang anak harus menjadi yatim piatu diusia yang masih sangat kecil. Kedua orang tuanya tewas dalam kecelakaan di simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur.  Warganet pun menyamakan kisahnya seperti anak dari Vanessa Angel, Gala  yang mengalami insiden serupa.

Sang ayah yang membawa kendaraan Daihatsu Ayla bersamanya kehilangan nyawa yang kemungkinan tertabrak mobil tru tronton.

Seperti diketahui Akibat kecelakaan maut itu, sejumlah pengendara jadi korban, bahkan ada yang meninggal dunia.

Seperti di lansir dari akun Instagram @lambeturah mengunggah sebuah tulisan dan foto anak yang kehilangan orang tuanya.

“Selamat dari kecelakaan, tapi anak ini Kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan tersebut, terlihat mobil yang mereka pakai hancur,” tulis akun tersebut.

Baca juga
Tim Futsal Indonesia Kalah di Final AFF 2022, Ketum PSSI: Perjuangan yang Luar Biasa

Sementara keterangan lain yang diperoleh Jurnal Makassar, anak kecil diduga tengah menunggu kedua orangtuanya yang mengalami luka parah.

Menurut cuitan Twitter @VhieTa77, anak tersebut menumpangi mobil Daihatsu Ayla dengan plat nomor KT 1887 NT.

“Tolong bantu share… yg mengenal nomor plat mobil Daihatsu Ayla KT 1887 NT (samarinda) telah mengalami kecelakaan di Muara Rapak Balikpapan krn ada seorang anak kecil yg skrng kedua orangtuanya luka parah.😥😭
Mohon bantu share ya teman teman yang di Samarinda,” cuit VhieTa77.

Baca juga
Viral Santri Tutup Telinga, Yenny Wahid: Mereka Bukan Radikal

Kronologi

Seperti diketahui, dalam rekaman CCTV mobil Daihatsu Ayla dengan pelat nomor KT 1887 NT terlihat terseret cukup jauh oleh truk tronton.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kedua orangtua sang anak yang diduga mengalami luka parah.

Sejumlah rekaman video rekaman CCTV beredar di media sosial menunjukkan kronologi kecelakaan maut yang diduga terjadi di Simpang Rapak, Balikpapan.

Rekaman itu beredar luas di Whatsapp, Twitter dan media sosial lainnya pada Jumat (21/01).

Berdasarkan keterangan dari sopir truk tronton tersebut, kendaraan yang dikendarainya mengalami rem blong saat melintas di lampu merah Muara Rapak.

Baca juga
Apple Bakal Sediakan Jasa Sewa iPhone, Ini Prediksi Rincian Harganya

Peristiwa kecelakaan beruntun melibatkan truk tronton bermuatan berat menabrak sejumlah yang tengah mengantre di lampu merah Simpang Rapak Jalan Sukarno-Hatta Balikpapan.

Saat ini data korban berdasarkan laporan terakhir pukul 11.54 WIB yang meninggal dunia empat orang (sebelumnya disebutkan lima orang). Satu orang masih kritis. Kemudian empat orang mengalami luka berat, dan 17 luka ringan.

Para korban dirawat di tiga rumah sakit (RS) rujukan, yakni RS Khanujoso, RS Beriman, dan RS Ibnu Sina.

Tinggalkan Komentar