Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Sepi Job, Artis Bobby Joseph Bisnis Makanan Sambil Jualan Narkoba

Senin, 13 Des 2021 - 15:46 WIB
Penulis : Willi Nafie
Job Artis Sepi, Bobby Joseph
Artis Bobby Joseph, saat di Mapolres Tangerang Selatan Foto: Inilah.com/Didik Setiawan

Artis Bobby Joseph berdagang makanan di wilayah Jakarta Barat sambil jualan narkoba sintetis atau gorilla, lantaran saat ini sedang sepi job.

“Dari keterangan udah sepi job (artis),” kata Kanit 2 Sat Narkoba Polres Tangsel, Ipda Arya Aditya kepada wartawan, Senin (13/12/2021).

Dalam beraksi pria yang mengaku pernah menjadi driver ojol gegara sepi tawaran bermain film selama pandemi COVID-19 itu, sudah setahun belakangan memasarkan gorilla melalui sosial media.

Lalu mengumpulkan pesanan para calon pembeli, setelah dianggap cukup anak dari pasangan Rano S Baker dan Angeritji itu memesan barang haram tersebut kepada sang bandar yang saat ini masih diburu Polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan menyampaikan, ada kalangan tertentu yang diduga memesan narkoba sintetis kepada Bobby Joseph,  namun belum dapat dibeberkan ke publik menganai informasi tersebut karena sedang didalami.

Baca juga
Tersangka Korupsi Hilang Ingatan Setelah Operasi, Kok Bisa?

“Kalangan tertentu masih didalami, kita ada rekam jejak digital, namun kita belum akan sampaikan untuk saat ini,” kata Zulpan.

Tak hanya berbisnis narkoba sintesis, Bobby Joseph juga mengkonsumsi narkoba dengan alasan untuk menambah stamina dan fokus kerja. Aparat kemudian menjeratnya dengan Pasal 114 Juncto 112 subsider 127 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika ancaman hukuman 4-20 tahun penjara.

Tinggalkan Komentar