Kamis, 18 Agustus 2022
20 Muharram 1444

Sepijak Gandeng Ola Elannor di Video Live Session ‘Kembali Menyapa’

Selasa, 07 Des 2021 - 19:20 WIB
Sepijak Ola Elannor
(istimewa)

Setelah merilis single ketiga berjudul ‘Musuh Diri Sendiri’, Sepijak membuat video live session dan mengajak Ola Elannor untuk berkolaborasi membawakan lagu ‘Kembali Menyapa’ yang rilis pada 7 Desember 2021.

Kolaborasi tersebut merupakan bagian dari program aktivitas Sepijak untuk bisa menyajikan musik dengan konsep live session.

Sepijak kini juga tengah disibukkan dengan penggarapan album yang sebelumnya ada penundaan karena pandemi, dan sekarang tinggal proses mixing, mastering, dan siap untuk dirilis pada awal tahun depan.

Seraya menunggu perilisan album perdana, Sepijak memilih untuk membuat live session serta mengajak Ola Elannor yang memiliki karakter suara sangat kuat dan bisa menghidupan lagu ‘Kembali Menyapa’.

“Kebetulan Ola memang teman main saya di Jakarta, dan dia memiliki karakter vokal yang kuat. Jadi saya ajak untuk berkolaborasi dan membawakan lagu ‘Kembali Menyapa’ yang menurut saya sangat cocok dibawakan oleh Ola,” kata Memet, salah satu punggawa Sepijak.

Baca juga
Hasil Kolaborasi Jungkook BTS dengan Charlie Puth Lewat Lagu Left and Right

Ola Elannor merupakan jebolan Indonesian Idol 2020 asal Mojokerto yang saat ini berkarir di Ibu Kota.

“Semoga dengan dirilisnya video live session ‘Kembali Menyapa’ bisa menjadi sajian yang bisa menghibur para penggemar Sepijak dan Ola Elannor yang nantinya bisa manggung bareng secara langsung,” pungkas Memet.

Tinggalkan Komentar