Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Series MenemukanMu Pamerkan Keindahan Turki

Series MenemukanMu
Dokumentasi Series MenemukanMu

Turki menjadi tujuan para pecinta traveling karena memiliki destinasi wisata yang menarik. Karena itu, tidak heran jika original series MenemukanMu miliki Vision+mengambil lokasi syuting di Turki.

Series untuk menemani nuansa bulan Ramadan dan libur lebaran itu dibintangi Yoriko Angeline hingga Debo Andryos.

Series MenemukanMu ini berbeda dan menarik dari series religi lainnya sebab memiliki alur cerita yang menarik, selain itu tampilan visual yang indah dari kota Konya, Turki, juga dapat memanjakan mata penonton.

Perlu diketahui, Konya adalah kota yang identik dengan tokoh sufi besar – Mevlana. Merupakan kota yang dihuni pertama kali dalam sejarah umat manusia, dan masih memiliki jejak sejarah dari peradaban kuno yang memberikannya atmosfer sebagai kota museum.

Karena lokasinya di tengah-tengah padang tandus Anatolia, kota ini menjadi salah satu pusat perdagangan penting di Jalur Sutera.

Tanahnya yang subur di sekitar kota menjadikan Konya pusat dari industri gandum di Turki, dengan skala industri pertanian yang besar.

Baca juga
5 Kriteria Tempat Perawatan Pasien Omicron di Rumah

Saat ini masih menjadi pusat pembelajaran dan pengajaran sufi dan salah satu atraksi wisata utama yang wajib dikunjungi adalah Melvana Museum, yang dahulu digunakan sebagai pemondokan para darwis.

Tidak hanya Konya, series MenemukanMu juga mengambil lokasi syuting di Antalya.

Seperti mengutip dari turkeytourism, dengan sejarah, perairan dan budayanya yang kaya serta fasilitas pariwisata berkualitas tinggi, Antalya dikenal sebagai pusat dari pariwisata Turki.

Dengan pusat wisata di Belek, Kemer, Side-Manavgat, Alanya, Lara-Knda, dan Kas, Antalya menyambut lebih dari 10 juta turis asing setiap tahunnya.

Dengan budaya yang berakar dan kisah sejarah, gua serta daratan tinggi, Antalya menawarkan keunikan, dengan pantainya yang perawan, hotel dan marina yang nyaman, tempat hiburan yang meriah, dan festival kaya budaya yang akan membuat Anda menikmati segala yang ditawarkan di tempat ini.

Baca juga
Mendorong Produk Olahraga Buatan dalam Negeri via #BanggaLokal

Anda bisa berjemur di bawah sinar matahari dari fajar hingga senja, sensasi natural olahraga outdoor dalam pelukan alam, kegembiraan menjelajahi taman nasional dengan kekayaan flora dan fauna, kota kuno, museum, dan Kaleici, yang akan membawa Anda tenggelam dalam misteri pegunungan dan gua-gua mediterania yang sunyi, romansa menyaksikan pertunjukan opera di luar ruangan di bawah langit bertabur bintang.

“MenemukanMu merupakan series yang sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadan dan Idul Fitri, karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah,” ucap Clarissa Tanoesoedibjo ditulis di Jakarta, Sabtu, (23/4/2022).

Sinopsis series MenemukanMu

Original series terbaru dari Vision+ yakni MenemukanMu berkisah tentang Raya (Yoriko Angeline) yang mengalami suatu peristiwa yang membuatnya pergi ke Turki.

Baca juga
Denzel Washington Ungkap Fakta Terbaru Film Equalizer 3

Disisi lain, negara tersebut mempunyai tempat spesial tersendiri di hati Raya, sebab memiliki kaitan dengan penyair yang dikaguminya, yakni Jalaluddin Rumi.

Original series MenemukanMu ini semakin menarik untuk ditunggu sebab proses syutingnya dilakukan langsung di sejumlah kota di Turki yang tentunya, berkaitan dengan Jalaluddin Rumi.

Kota di Turki yang menjadi lokasi syuting series ini tak lain di Konya dan Antalya yang secara tidak langsung dapat menyajikan keberagaman budaya Turki yang baru.

Series ini dibintangi oleh beberapa artis ternama di antaranya Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Original series ini akan tayang mulai 26 April 2022 di Vision+ yang akan menjadi tayangan menarik selama bulan Ramadhan serta menemani hari libur anda di hari Raya Idul Fitri.

Tinggalkan Komentar