Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Setelah Kunjungi Paloh, AHY Temui Prabowo Malam Ini

Jumat, 24 Jun 2022 - 13:35 WIB
Dneajmvv4airhvp - inilah.com
AHY dijadwalkan bertemu Prabowo di Kertanegara, Jumat (24/6/2022) malam. Foto: Demokrat

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mengadakan pertemuan dengan petinggi partai. Selepas menemui Surya Paloh di Kantor DPP NasDem, Kamis (23/6/2022), AHY bakal menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto di kediaman pribadi eks Danjen Kopassus itu.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebutkan, pertemuan AHY-Prabowo bakal berlangsung, Jumat (24/6/2022) malam. Dia menyebut AHY menemui Prabowo untuk bersilaturahmi.

“Rencananya (AHY akan menemui Prabowo) pukul 19.00 WIB. Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo,” kata Herzaky.

Menurutnya, pertemuan tersebut sudah direncanakan ketika AHY aktif bersafari ke daerah sebelum Lebaran 2022. Prabowo diketahui sempat menemui Paloh di Kantor DPP NasDem pada awal Juni 2022 ini. Belakangan Prabowo menjalin komunikasi dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) hingga muncul wacana Gerindra bakal berkoalisi dengan PKB. Sementara AHY, menemui Paloh membahas kemungkinan kerja sama karena Demokrat merasa ada kenyamanan dengan NasDem.

Baca juga
Beri Semangat untuk Timnas, Ketum PSSI: Fokus dan Jangan Lengah

Ketua Dewan Kehormatan DPP Demokrat, Hinca Pandjaitan, ketika dikonfirmasi membenarkan rencana pertemuan AHY dengan Gerindra di Kertanegara. Namun dia tidak membeberkan agenda apa yang nantinya bakal menjadi pokok bahasan.

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Demokrat, Herman Khaeron menambahkan, AHY akan didampingi sejumlah pengurus antara lain, Sekjen Teuku Riefky Harsya dan Bendahara Umum (Bendum) Renville Antonio.

“Yang jelas sekjen dan bendum mendampingi,” tuturnya.

Tinggalkan Komentar