Setelah Seminggu Berjuang Lawan COVID-19, Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Bens Leo
istimewa

Setelah seminggu berjuang melawan COVID-19, pengamat musik Bens Leo meninggal dunia pada Senin, 19 November 2021.

Bens Leo yang memiliki nama lengkap Benedictus Benny Hadi Utomo meninggal dunia pada usia 69 tahun pada pukul 08.24 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya,” dikutip dari pesan singkat yang didapakan INILAH.COM, Jakarta, Senin, (29/11/2021).

Pada pesan tersebut tertulis juga pihak keluarga meminta untuk masyarakat yang mengenal Bens Leo agar mengirim doa dari rumah masing-masing. Hal ini agar meminimalisir terinsfeksi COVID-19.

Baca juga  Trauma Masa Lalu Ternyata Pengaruhi Pola Asuh Orangtua pada Anak

“Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan COVID-19. Kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhir dengan iringan doa dari rumah masing-masing,” dikutip pesan singkat.

Sahabat Bens Leo, Nini Sunny, sebelumnya mengabarkan pengamat musik tersebut terinfeksi COVID-19, bersama juga istrinya, Pauline Endang dan putranya, Addo Gustaf.

Tinggalkan Komentar