Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Sheila Salsabila Akui Punya Mental Illness, Minta Maaf ke Keluarga Marshanda

Kamis, 30 Jun 2022 - 11:39 WIB
Sheila Salsabila
Tangkapan layar dari Instagram Marshanda

Sheila Salsabila mengakui kesalahannya karena sudah membuat kepanikan saat mengungkapkan ke publik terkait Marshanda hilang. Hal tersebut Sheila ungkapkan lewat unggahan di Instagram story pribadinya @sheilasalss.

Sheila Salsabila yang mengaku sahabat dari aktris berusia 32 tahun itu menyadari tindakan mengunggah kabar Marshanda hilang itu salah dan tidak tepat.

“Lyssa dan tante, maaf ya Sheila enggak dengerin lyssa dan tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang, dan yang Sheila juga sayang,” tulis Sheila, seperti mengutip dari Instagram pribadinya, Jakarta, Jumat, (30/6/2022).

Sheila meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga Marshanda karena dia menyadari kelakukannya tidak sopan. Dia pun mengaku saat ini mengalami mental illness dan mau sembuh bersama-sama dengan Marshanda yang akrab disapa Caca.

Baca juga
Keluarga Ridwan Kamil Imbau Tidak Melakukan Dokumentasi Pribadi saat Takziah

“Kalau terlihatnya seperti Sheila enggak sopan, Sheila minta maaf. Sheila sama Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia,” tambahnya.

Pada akhir kalimat permohonan maafnya, Sheila mendoakan adik Marshanda, Lyssa dan ibundanya semoga selalu dalam lindungan Tuhan.

“Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan tante selalu dijaga sama Tuhan,” ujarnya.

 

Sheila Salsabila
Tangkapan layar dari Instagram Sheila Salsabila

Marshanda kabarnya hilang dalam keadaan manic episode

Sebelumnya, artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat dalam kondisi manic episode. Hal ini disampaikan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila melalui akun media sosialnya pada Senin (27/6/2022).

Baca juga
Keluarga Bantah Soal Hilang, Ini Tujuan Marshanda ke Los Angeles

Melalui Instagram Story miliknya, Sheila meminta bantuan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden AS Joe Biden. Yang lebih mengkhawatirkan lagi, saat itu Marshanda dalam kondisi manic episode atau dalam kondisi pikiran yang kerap berubah-ubah, gangguan bipolar.

“Dia tengah berada dalam Manic Episode.. Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden,” tulisnya.

Sheila juga mengunggah video terakhir saat bersama Marshanda yang sempat direkamnya sebelum dinyatakan hilang. Dalam video tersebut, Marshanda terlihat bersama dengan seorang pria yang diduga bernama David.

“Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? ‘Time is dying?’” katanya.

Baca juga
Angka Kematian Covid-19 Hilang Kemana?

Dari video tersebut, Sheila mengaku khawatir lantaran Marshanda melontarkan kalimat ‘time is dying‘ yang berhubungan dengan waktu dan sekarat.

Tinggalkan Komentar