Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Shell Indonesia Hadirkan Bahan Bakar V-Power Diesel Berstandar Euro 5

Senin, 17 Jan 2022 - 17:19 WIB
Shell Euro 5
(dok. Shell Indonesia)

Shell Indonesia menghadirkan portofolio bahan bakar terbaru Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi spesifikasi standar Euro 5.

Hal ini erupakan bagian dari komitmen Shell dalam mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia sekaligus berkontribusi terhadap agenda pemerintah dalam penyediaan energi yang lebih bersih.

Shell V-Power Diesel terbaru memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang merupakan salah satu standar emisi Euro 5.

“Shell secara global menetapkan strategi Powering Progress untuk mempercepat transformasi bisnis kami menjadi bisnis energi dengan emisi nol bersih di tahun 2050. Sejalan dengan semangat ini dan dalam rangka mendukung agenda Pemerintah Indonesia dalam penggunaan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan juga produk dengan emisi karbon yang lebih rendah. Hal ini kami wujudkan salah satunya melalui penawaran produk Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi standar emisi Euro 5,” kata Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri, dalam keterangannya kepada Inilah.com, Senin (17/1/2022).

Baca juga
Penuhi Kebutuhan BBM yang Sesuai untuk Jaga Kinerja Mesin Tetap Optimal

Selain memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang lebih ramah lingkungan, bahan bakar Shell V-Power Diesel juga mengandung Teknologi Dynaflex yang merupakan teknologi unggulan Shell.

Teknologi Dynaflex memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.

“Produk Shell V-Power Diesel terbaru kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang dan merupakan respon kami terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. Shell V-Power Diesel dengan Teknologi Dynaflex memiliki molekul pembersih yang menjaga injektor tetap bersih, mencegah munculnya deposit di dalam mesin dan membantu menjaga performa mesin kendaraan,” papar Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia Gitaditya Witono.

Baca juga
Pertamax Naik, Ini Tips Agar Mobil Anda Irit BBM

Shell V-Power Diesel dengan kadar sulfur ultra-rendah 10 ppm cocok untuk semua mesin diesel modern, misalnya Hyundai All-New Palisade yang didukung oleh mesin R 2.2L CRDi Inline 4 Cylinder Diesel with e-VGT dan Hyundai New Santa Fe dengan mesin 2.2L CRDi Turbodiesel Engine with 8-Speed Automatic Dual Clutch Transmission (DCT) yang menawarkan performa mesin yang luar biasa, efisien, dan ramah lingkungan.

Selain itu, Shell V-Power Diesel dengan angka setana 51 juga dapat digunakan untuk Mitsubishi New Pajero Sport sesuai dengan rekomendasi panduan Owners Manual. New Pajero Sport sendiri dilengkapi dengan mesin diesel Variable Geometry Turbo (VGT) yang menyuguhkan kenyamanan, performa optimal dan efisiensi bahan bakar.

Saat ini, Shell V-Power Diesel telah tersedia di SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Promo menarik juga tersedia bagi konsumen Shell V-Power Diesel yang memiliki aplikasi Shell Go+ dalam bentuk reward sebesar dua poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Diesel.

Baca juga
Kepala BIN Kazakhstan Ditangkap dan Dipenjara

“Shell V-Power Diesel baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar. Kami berharap produk Shell V-Power Diesel baru yang kami hadirkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar yang berkualitas untuk mesin diesel modern, dan di saat yang sama, membantu mengurangi jejak karbon yang dihasilkan,” tambah Gita.

Tinggalkan Komentar