Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Sidang Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Dikawal Bodyguard

Kamis, 02 Des 2021 - 13:15 WIB

Terdakwa kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani bersama sang suami Ardi Bakrie dikawal oleh lima orang Bodyguard secara ketat saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Pasutri publik figur tersebut pada hari ini menjalani sidang perdana akibat mengkonsumi obat terlarang jenis sabu yang menjerat keduanya beberapa waktu lalu. Nia tampil dengan menggunakan kemeja hitam, celana hitam, masker hitam, dan sepatu putih. Senada dengan Nia, suaminya, Ardi Bakrie juga mengenakan masker hitam, kemeja hitam, celana jeans, dan sepatu bernuansa putih.

Keduanya juga enggan banyak berkomentar dan terus berjalan dalam pengawalan ketat memasuki ruang sidang Prof. HM Hatta Ali Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Baca juga
Azis Syamsuddin Didakwa Suap Penyidik KPK Rp3 Miliar

“Baik,” ucap singkat Nia Ramadhani saat menanggapi pertanyaan wartawan.

Kasus ini bermula saat Nia ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB

Dalam pengembangannya, sebanyak tiga orang ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Yakni Nia dan suaminya Ardi Bakrie serta sang sopir berinisial ZN.

Barang bukti yang diamankan berupa satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu bong atau alat hisap sabu.

Ketiga tersangka dikenakan pelanggaran Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal empat tahun penjara.

Baca juga
Ferdinand Hutahaean Akan Jalani Sidang Perdana pada 15 Februari

Setelah itu Nia dan Ardi menjalani rehabilitasi di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor, Jawa Barat.

Tinggalkan Komentar