Sidang Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Menangis

Nia Ramadhani Menangis - inilah.com
istimewa

Nia Ramadhani menangis saat menjalani sidang kasus narkoba. Terdakwa dugaan penyalahgunaan narkotika artis Nia Ramadhani menangis saat menceritakan tanggapan anaknya yang mengetahui dirinya memakai sabu.

Hakim Ketua Mohammad Damis dalam persidangan meminta agar Nia Ramadhani  menjadi teladan yang baik bagi anak-anaknya.

“Coba kasih keteladanan ke anak. Karena keteladanan itu perlu, jadi di waktu yang datang coba lakukan itu. Saudara itu harus sadar,” kata Mohammad Damis di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, (16/12/2021).

Adapun Nia Ramadhani mengaku bahwa putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah mengerti dan mengetahui tentang kasus yang menimpanya bersama sang suami, Ardi Bakrie.

Baca juga  Foto: Polda Rilis Pengungkapan Kasus Narkoba Jenis LSD Artis Jeff Smith

“Dia tau masalah ini,” kata Nia sambil menangis.

Setelah menceritakan masalah itu, lantas Nia meminta maaf kepada anaknya tersebut.

” It’s ok mama yang penting mama sudah tau (itu salah) dan I’m proud of you’,” kata Nia menirukan jawaban anaknya itu.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap pada Juli 2021

Sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menghadirkan empat orang saksi di antaranya tiga saksi fakta, Pandjiyanto selaku pembantu di rumah Nia, Senja Kurnia Putri, Psikolog Klinis, dan Hendra Heruman selaku Direktur Program Fan Campus. Sementara satu saksi ahli yang dihadirkan yakni, Pakar hukum pidana Prof Mudzakir.

Baca juga  Sidang Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Dikawal Bodyguard

JPU mendakwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, serta sopir pribadi Zen Vivanto dengan pasal penyalahgunaan narkoba karena mengkonsumsi narkotika golongan I.

Tinggalkan Komentar