Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Sidang Perceraian Olla Ramlan dan Aufar Berlanjut, Tak Bisa Rujuk

Senin, 11 Apr 2022 - 11:52 WIB
Olla Ramlan dan Aufar di Pengadilan Agama Jaksel (foto Inilah.com-Haris
Olla Ramlan dan Aufar di Pengadilan Agama Jaksel (foto Inilah.com-Haris

Rumah tangga pasangan aktris Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tampaknya tak bisa lagi diselamatkan. Perceraian jadi jalan terakhir dan terbaik untuk keduanya.

Kuasa hukum Olla, Maruli Tamlubolon menyebut keduanya tak mungkin lagi rujuk bisa menilik persoalan dalam rumah tangga yang terjadi selama ini.

“Memang ini permasalahan sudah terus menerus terjadi di rumah tangga mereka, jadi keduanya ada problem internal atau percekcokan yang sudah tidak bisa di rujuk atau tidak bisa disatukan kembali,” kata Maruli Tampubolon pada Inilah.com saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022).

Pada sidang kedua ini, Olla dan Aufar kompak tak datang. Alasan pekerjaan menjadi penyebab keduanya tak bisa datang sidang pagi ini.

Baca juga
Meski Sepakat Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Masih Terlihat Mesra

“Hari ini baik Olla dan Aufar tidak hadir. Saya sebagai kuasanya (mewakili) persidangan ini sebagai lanjutan dari mediasi minggu lalu yang gagal. Karena Olla ada kesibukan lain, kerjaan dan sebagainya juga terikat kontrak. Aufar juga ada kerjaan lain yang tidak bisa ditinggalkan,” tutur Maruli.

Sebelumnya, Olla dan Aufar masih terlihat mengumbar kemesraan selepas menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin lalu sehabis menjalani sidang perceraian pertama.

Bahkan, jelang mediasi di sidang perdana, Olla dan Aufar kedapatan saling bergandengan tangan saat menuju ruang persidangan, sepintas seperti tidak ada permasalahan yang menyelimuti keduanya.

Tinggalkan Komentar