Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Siskaeee Mengaku ‘Bersolo Karir’ dalam Aksi Pamer Payudara di Bandara YIA

Selasa, 07 Des 2021 - 15:00 WIB
Humas Polda Diy Kombes Yuliyanto - inilah.com
Humas Polda Diy Kombes Yuliyanto

Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengatakan dari hasil penyelidikan kasus video yang pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), pelaku Siskaeee melakukan aksinya sendiri.

“Bahwa tersangka mengambil video dilakukan sendiri,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Dia mengatakan pelaku Siskaeee juga merekam video itu dengan menggunakan ponsel pribadinya yang ditaruh sendiri. “Menggunakan handphone tersangka,” jelasnya.

Sebelumnya, Polda DIY menetapkan Siskaeee yang belakangan diketahui beridentitas asli inisial FCN(23), sebagai tersangka aksi pamer aurat atau ekshibisionis di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo.

Video aksi tak senonoh Siskaeee itu viral di media sosial Twitter. Video berdurasi 1 menit 23 detik itu diunggah salah satu akun Twitter akhir November 2021 kemarin.

Baca juga
Gegara Buka Baju, Siskaeee Dituntut 1 Tahun Penjara dan Denda Rp250 Juta

Video ini berisi seorang wanita berambut panjang warna hitam mengenakan baju abu-abu dengan garis hitam dan rok panjang hitam sedang memainkan payudara dan alat kelaminnya. Wajah wanita tersebut tertutup masker dan kacamata. Pengambilan video diketahui dilakukan di lantai 2 gedung parkir Bandara YIA.

Tinggalkan Komentar