Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Situasi Terkini Rumah Ferdy Sambo Usai Digeledah 9 Jam Brimob Polri

Rabu, 10 Agu 2022 - 11:30 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Fadly Zikry
rumah ferdy sambo digeledah brimob - inilah.com
Situasi terkini rumah pribadi Ferdy Sambo di Jl. Saguling III, Duren Tiga, Jaksel, Rabu (10/8/2022) - (Foto: inilah.com/Harris Muda)

Sehari pasca penggeledahan oleh Brimob dan tim gabungan Mabes Polri, tak banyak aktivitas berarti di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, di Kompleks Pertambangan, Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Pantauan inilah.com di lokasi, garis polisi yang semulanya membentang di area kediaman pribadi itu kini tak lagi terlihat. Rumah megah berlantai tiga itu terpantau minim pengawalan.

Hanya terlihat beberapa orang yang berjaga di seberang rumah pribadi milik Sambo. Namun tidak diketahui apakah mereka aparat Polri atau bukan.

Di depan rumah, satu kendaraan berjenis Toyota Innova hitam terparkir menghadap Jalan Saguling III. Plus, kendaraan dengan tipe serupa tampak masuk menuju area garasi sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga
Ciro Immobile Kembali Raih Penghargaan Penyerang Terbaik Liga Italia 2021/2022

Rabu (9/8/2022) kemarin, rumah megah Sambo itu didatangi satuan anggota Brimob dengan tiga kendaraan taktis.

Puluhan anggota lengkap dengan senjata laras panjang itu lantas bersiaga di depan kediaman sejak pukul 15.25 WIB sore.

Brimob, tim Inafis serta Provos Polri diketahui baru meninggalkan lokasi sekira pukul 01.00 WIB, Rabu (10/8/2022) dini hari.

Dari penggeledahan yang berlangsung lebih kurang 9 jam, satu kontainer berwarna putih dibawa keluar dari rumah Ferdy Sambo. Kontainer itu lantas dibawa menuju kendaraan taktis yang terparkir tak jauh dari kediaman.

Tinggalkan Komentar