Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Situs Resmi FK Senica Ditutup karena Nunggak, Bagaimana Nasib Egy dan Witan?

Klub Egy Dan Witan Fk Senica Alami Krisis Keuangan - inilah.com
Klub Egy Dan Witan Fk Senica Alami Krisis Keuangan

Krisis keuangan yang dialami klub FK Senica membuat dua punggawa asal Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ketar-ketir.

Kabar terkini soal krisis finansial dari klub Slovakia itu adalah penutupan web resmi klub. Penutupan web resmi klub itu, lantaran ada tunggakan pembayaran yang belum juga dilunasi klub.

Situs web resmi mereka yang beralamatkan fksenica.eu, tertulis pengumuman tentang penutupan laman resmi klub Slovakia tersebut. “Situs web resmi fksenica.eu telah ditutup karena klub belum membayar tagihan untuk operasi mereka sejak Februari 2022,” dilansir dari situs FK Senica, Selasa (29/3/2022).

“Sayangnya tidak ada seorang pun dari manajemen klub yang berkomunikasi dengan kami. Jadi untuk pertama kalinya dalam dua puluh tahun sejarah perusahaan, kami terpaksa memakai cara ini,” tulis pihak pengurus situs tersebut.

Baca juga
Witan Susul Egy ke FK Senica

Dalam pengumuman itu, jika ingin pengoperasian situs web berjalan kembali, maka setidaknya FK Senica harus membayar 400 euro.

Sementara itu, menurut laporan ports.aktuality pada Jumat (11/3/2022), FK Senica disebut sudah tak membayarkan gaji para pemain, termasuk Egy dan Witan. Bukan itu saja. Media di Slovakia menyebutkan, pemain harus menggunakan kendaraan pribadi untuk menjalani pertandingan tandang. Begitu juga dengan akomodasi mereka.

Saat ini, FK senica sedang bertarung di Relegation Round. Mereka berada di posisi kedua dengan perolehan 30 poin dari 25 pertandingan. Hanya terpaut satu angka dari Trencin yang satu level di atasnya.

Tinggalkan Komentar