Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming, 7 GB Rp16.000

Jumat, 03 Jun 2022 - 04:12 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Peluncuran Kartu Perdana Gaming Smartfren, Kamis (2/6/2022). (Foto inilah.com)- inilah.com
Peluncuran Kartu Perdana Gaming Smartfren, Kamis (2/6/2022). (Foto inilah.com)

Operator seluler Smartfren meluncurkan kartu perdana gaming, kartu perdana khusus untuk penggemar mobile gaming seharga Rp 16 ribuan saja. Smartfren pun menggandeng Infinix serta Genesis Dogma untuk dukungan.

Kartu perdana gaming ini menyasa anak-anak Indonesia agar semakin mudah mendapatkan layanan internet untuk meningkatkan ketangkasan dan berkontribusi pada pengembangan cabang olah raga esports.

Tidak hanya mendapatkan kuota internet untuk bermain berbagai game mobile, kartu perdana gaming dan paket data gaming Smartfren ini juga memberikan diamond Free Fire dan Mobile Legends yang bisa ditukarkan dengan berbagai item virtual di kedua game tersebut.

Baca juga
Tim Asal Indonesia Sabet Runner-Up di Free Fire Asia Championship
Whatsapp Image 2022 06 03 At 04.08.21 - inilah.com
Isi Paket kartu perdana gaming

“Harga terjangkau Rp 16 ribu, lalu salah satu distribusinya ada di Indomaret. Gaming kan hampir semua umur, tidak cuma anak-anak tapi juga orang tua, nah kita mau terjangkau mungkin,” ucap Roberto Saputra Chief Brand Officer Smartfren di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Kartu perdana gaming Smartfren tersebut menawarkan beberapa plan, pertama ada SP Gaming Free Fire dengan kuota gaming sebesar 7 GB yang ditambah kuota 1 GB kuota utama dan 12 diamond gratis untuk game Free Fire berlaku 10 hari.

Kuota gaming yang sebesar 7GB itu bisa dipakai untuk mengakses berbagai game populer. Mulai dari Free Fire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Asphalt, Modern Combat, hingga Ludi Games.

Baca juga
EVOS Fams Cup Free Fire Season 13 Gelar Grand Final

Selanjutnya ada Plan Gaming Free Fire 0,5 GB kuota utama, 7 GB kuota games, 50 diamonds FF dan berlaku selama 7 hari.

Plan Gaming Mobile Legend juga tersedia dengan 1 GB kuota utama, 7 GB kuota games, 12 diamonds MLBB dan berlaku 10 hari. Terakhir, ada Plan Gaming Mobile Legend BB dengan 0,5 GB kuota utama, 7 GB kuota games, 28 diamond MLBB, dan berlaku 7 hari.

Meski paket ini baru dikhususkan pengguna kartu perdana baru ini, Smartfren mengatakan pengguna lama mereka tetap bisa menikmati pengalaman gaming seru dengan pilihan paket gaming yang sudah ada terlebih dahulu.

Tinggalkan Komentar

×