Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Snap Inc Hadirkan Drone Mungil untuk Selfie Seharga Rp3,3 Juta

Snap Drone Selfie
(foto: Gizmochina)

Snap Inc –perusahaan induk dari Snapchat– menghadirkan inovasi unik yaitu sebuah drone untuk selfie bernama Pixy. Dibanderol seharga US$230 atau sekitar Rp3,3 juta, Pixy punya ukuran ringkas sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Drone mungil ini dapat digunakan tanpa alat pengontrol ataupun tongkat panjang sehingga kegiatan berswafoto atau mengambil foto bersama-sama dalam grup menjadi lebih mudah dilakukan.

Mengutip Gizmochina, ada empat mode penerbangan yang bisa dipilih oleh pengguna dengan menekan opsi-opsi tombol yang tersedia di badan Pixy.

Ada juga beberapa manuver menarik yang bisa dipilih oleh pengguna saat mengaktifkan Pixy untuk mengabadikan momen swafoto.

Baca juga
Game Ragnarok Retro Bakal Hadir pada 15 Desember

Tombol pengaturan untuk Pixy pun terletak di bagian tengah badan drone sehingga dapat dengan mudah diakses oleh penggunanya.

Belum ada ulasan langsung tentang Pixy seperti waktu terbang maksimum, spesifikasi kamera, hingga ketinggian maksimalnya yang bisa ditempuh untuk terbang.

Meski demikian, Snap Inc menjanjikan bahwa pengguna bisa mengirim langsung hasil foto dari drone ke ponsel melalui aplikasinya dengan tersimpan rapi di Snapchat Memories.

Beberapa efek juga dapat diterapkan pada foto yang dihasilkan termasuk efek lompatan dan pantulan 3D, serta tambahan lain pada hasil foto.

Rumor tentang keberadaan Pixy telah berlangsung selama beberapa tahun dan ini merupakan tambahan yang bagus untuk jajaran aksesori di jajaran Snapchat.

Baca juga
New Peugeot 3008 SUV Punya Warna Baru Amazonite Grey

Tahun lalu, dilaporkan bahwa Snap Inc telah melakukan beberapa investasi di perusahaan robotika Zero Zero Robotics. Tampaknya Pixy adalah puncak dari kolaborasi antara keduanya.

Pixy baru tersedia untuk pasar AS dan Prancis, belum diketahui apakah Snap Inc akan merilisnya secara global atau tidak.

Tinggalkan Komentar