Minggu, 05 Februari 2023
14 Rajab 1444

Soal Binomo, Indra Kenz Akhirnya Minta Maaf

Jumat, 18 Feb 2022 - 11:03 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Soal Binomo, Indra Kenz Akhirnya Minta Maaf
Soal Binomo, Indra Kenz Akhirnya Minta Maaf

Crazy Rich Indra Kenz akhirnya meminta maaf kepada khalayak soal kontennya yang berkaitan dengan binary option alias Binomo.

Dalam unggahannya di akun Instagram @indrakenz ia menyampaikan maafnya melalui sebuah tulisan.

Crazy Rich Indra Kenz minta maaf
Crazy Rich Indra Kenz minta maaf

Indra Kenz mengaku sudah bertemu dengan Bappebti dan Satgas Waspada Investasi. Hasilnya, Indra memutuskan untuk menghentikan dan menghapus semua konten yang berkaitan dengan Binary Option.

Konten pertamanya tentang Binary Option diunggah tahun 2019 ketika subscriber YouTube-nya masih 3.000 hingga akhirnya kanal YouTube-nya berkembang sangat cepat karena konten edukasi, crypto, saham hingga Binary Option.

Tujuan awal Indra Kenz membuat konten tersebut pun juga hanya untuk berbagi pengalamannya. Ia pun sudah mengklarifikasi di awal tahun 2020 platform Binomo yang ia pakai itu ilegal di Indonesia.

Baca juga
Kamrussamad: Bisnis Keuangan Digital tanpa Kontrol Lahirkan Crazy Rich tak Bermoral

“Pada kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada para pihak yang merasa dirugikan karena konten-konten binary option yang pernah saya upload,” tulis Indra Kenz.

Crazy Rich Indra Kenz minta maaf
Crazy Rich Indra Kenz minta maaf

Indra mengaku akan mengikuti proses hukum yang berlaku untuk menyelesaikan masalahnya.”Sebagai warganegara yang baik, saya akan tetap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang ada untuk menyelesaikan permasalahan ini. Terima kasih,” pungkasnya.

Sebelumnya banyak yang mengaku dirugikan Binary Option yang dipromosikan Indra Kenz. Mereka menuding Indra mengetahui rahasia afiliator yang mendapatkan 70% dari uang lose di platform Binomo.

Tinggalkan Komentar