Sabtu, 26 November 2022
02 Jumadil Awwal 1444

Soal Konflik Kevin Sanjaya dengan Herry IP, Ketum PBSI: Ajak Makan Selesai

Jumat, 30 Sep 2022 - 21:00 WIB
PBSI inilah.com
Konflik Kevin Sanjaya, dengan sang pelatih Herry IP

Ketua Umum (Ketum) PBSI Agung Firman Sampurna memastikan kisruh antara ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya, dengan sang pelatih Herry Iman Pierngadi (IP) sudah selesai.

Polemik itu mereda setelah keduanya dipertemukan dalam proses mediasi. “Mereka kita panggil, kita ajak ngobrol dari hati ke hati. Beres dah satu kali pertemuan,” kata Agung dalam konferensi pers secara virtual pada Jumat (30/9/2022).

Agung memastikan perseteruan antara pelatih dan pemain itu tak tergolong krusial. Sehingga untuk mendamaikan kedua pihak juga tidak begitu rumit.

“Selama satu minggu terakhir kami yang bekerja dan mendapat informasi masalahnya tidak besar, tapi masalah komunikasi sedikit dan bukan salah mereka juga,” ujarnya.

Baca juga
Malaysia Open 2022: The Daddies dan Fajar/Rian Melaju ke Perempat Final

Agung mengaku tak ada perasaan emosional yang meluap antara keduanya. Namun dengan kepala dingin, duduk perkara ini mampu diredam dan berakhir damai.

“Mungkin ada kelelahan, ungkapan kekecewaan. Sayangnya sempat tidak sengaja kekecewaan itu tidak sengaja tereksploitasi. Tinggal ketemu, ajak makan. Selesai deh semuanya,” guyonnya.

Adapun baik Herry IP dan Kevin Sanjaya juga sudah saling memaafkan. Keduanya turut hadir dalam pertemuan secara virtual tersebut.

“Memang saya kalau ada salah saya minta maaf sama Kevin, kemarin sudah clear. Kalau ada kata-kata saya yang membuat Kevin tidak nyaman saya minta maaf,” kata Herry IP.

Baca juga
Menpora Akui Salah ke Seluruh Pencinta Bulu Tangkis

“Dari sisi saya mau minta maaf kalau saya ada salah dan sebagainya,” sahut Kevin.

Tinggalkan Komentar