Jumat, 19 Agustus 2022
21 Muharram 1444

Soal Uang untuk Formula E, FEO Siap Jelaskan ke KPK

Senin, 29 Nov 2021 - 16:28 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Bw - inilah.com
Anggota TGUPP Bambang Widjojanto di KPK

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta, Bambang Widjojanto menyebut masalah kemahalan bayar dalam ajang balap Formula E bukan masalah.

“Kalau merujuk pada penjelasannya Pak Alberto (Chief Championship Formula E Operations (FEO) Alberto Longo), enggak ada masalah dengan itu, enggak ada masalah sama sekali,” kata Bambang di Gedung Merah Putih KPK, Senin (29/11/2021).

Bambang mengatakan masalah kemahalan bayar itu hanya bisa dijelaskan oleh FEO. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hanya membayar sesuai yang diminta FEO.”Jadi kalau teman-teman KPK mau ketemu dengan Alberto, mau melakukan konfirmasi macam-macam silakan, jadi Alberto-nya juga sudah setuju ya,” ujar Bambang.

Baca juga
Jemput Penonton Formula E, TransJakarta Siapkan 50 Bus Gratis

KPK disarankan memanggil FEO untuk menjelaskan masalah bayar kemahalan itu. Pemanggilan FEO dinilai penting untuk menjelaskan penghitungannya.

“Sebenarnya Alberto sudah menjelaskan cuma kan ini bukan untuk konsumsi publik, kita enggak punya otoritas untuk menjelaskan itu. KPK sudah kita minta untuk komunikasi,” tutur Bambang.

Tinggalkan Komentar