Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Sok Galak Pukul Orang Pakai Tongkat Baseball, Sekarang Diburu Polisi

Kamis, 10 Nov 2022 - 18:33 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Polisi Tangkap Pria 'Tongkat Baseball' di Semarang
Polisi Buru Pelaku yang pukul orang pakai tongkat baseball (tangkapan layar)

Video amatir viral di media sosial saat dua orang yang tengah bersitegang diduga akibat senggolan mobil, dipukul pakai tongkat basebal.

Dalam video yang direkam dari dalam mobil itu, tampak dua orang tengah bersitegang diduga akibat senggolan mobil di parkiran.

Namun selain adu argumen, salah satu pria berpakaian kuning lengan panjang, tampak menenteng tongkat baseball di tangan kanannya.

Setelah terlihat saling adu argumen, si pemegang tongkat baseball yang tampak sudah tegang wajahnya, melayangkan tongkatnya ke arah lawan bicaranya.

Sempat mengancam akan memukul, pria berperawakan kurus tinggi itu benar-benar melayangkan tongkat baseball hingga mengenai wajah lawan bicaranya.

Baca juga
Pemukul Justin Resmi Jadi Tersangka, Terancam 9 Tahun Bui

Dalam narasi videonya, kejadian tersebut terjadi di Indomart Widya Mandala, Surabaya.

Bahkan si pengunggah video menuliskan bahwa kejadian ini sudah dilaporkan polisi sekitar 5 hari lalu, namun tak ada kabar hingga saat ini.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana memastikan timnya sudah bergerak dan mengantongi identitas pelaku pemukulan.

“Betul, kami sudah mengantongi identitas pelaku itu dan akan melakukan penangkapan dan memproses hukum pelaku daripada dugaan penganiayaan tersebut,” terang Mirzal Maulana, Kamis (10/11/2022).

Namun Mirzal enggan membocorkan sosok pelaku yang disebut warganet ‘bang jago’ tersebut.”Nanti setelah penyidik tangkap pelakunya dari hasil pengumpulan alat bukti, akan diinformasikan siapa pelakunya,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar