Jumat, 20 Mei 2022
19 Syawal 1443

Solusi Memasak Sehat untuk Para Ibu

Masak Sehat - inilah.com

Kesadaran masyarakat Indonesia akan hidup sehat telah meningkat secara signifikan beberapa tahun terakhir. Menurut data dari Nielsen, di negara negara Asia sebanyak 44% responden lebih sering mengonsumsi makanan sehat dan tercatat 49% konsumen di Indonesia lebih sering melakukan memasak di rumah semenjak masa pandemi yang merupakan salah satu dari upaya menjalani hidup sehat.

Fakta ini selaras dengan Tefal yang selalu berkomitmen untuk membuat proses memasak lebih mudah, sehat, dan aman. Tefal merupakan produsen peralatan masak yang berawal dari Prancis dan kini telah dipercaya lebih dari 60 tahun.

Tefal terus berinovasi dan menghadirkan solusi cerdas, berkualitas tinggi, dan mudah digunakan. Itulah yang menjadikan Tefal sebagai alat masak favorit di rumah.

Femi Natalia, Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD yang menaungi brand Tefal di Indonesia ingin kegiatan masak-memasak di rumah tidak hanya mudah, namun juga mengasyikan. “Memasak adalah sebuah kegiatan yang penuh dengan proses. Maka wajar saja kalau ada yang beranggapan bahwa memasak bukanlah kegiatan yang mudah,” tuturnya.

Baca juga
Menilik Kemungkinan Lonjakan Kasus Covid-19 di PON XX

“Namun jika memasak dilakukan dengan dukungan alat yang tepat, memasak bukan lagi sebuah kegiatan yang mudah, tapi juga menyenangkan. Oleh karena itu, untuk menunjang segala proses memasak tersebut, Tefal meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill,” jelas Femi.

Peluncuran produk air fryer baru dari Tefal dapat memberikan solusi terbaik untuk para ibu di Indonesia untuk bisa masak jauh lebih mudah. Sesuai dengan nama produknya, hanya dengan 1 alat dengan teknologi serba bisa ini, para ibu di rumah dapat memanaskan makanan, mengukus, memanggang hingga membuat kue.

Baca juga
5 Fakta Beda Butter dengan Margarine yang Wajib Diketahui

Tefal Airfryer 3in1 Easy Fry Grill & Steam adalah produk air fryer pertama yang memiliki 3 mode memasak. Dapat digunakan untuk 3 mode memasak yaitu air fryer, kukus, dan panggang yang dapat mengombinasikan program memasak sehat dengan rasa yang lezat.

Produk baru Tefal ini juga dilengkapi dengan 7 program preset memasak, seperti kentang goreng, nuget, ayam panggang, piza, daging merah, ikan, dan kue. Alat ini juga memiliki 9 mode memasak yakni air fry, panggang, bakar, kue, broil, mengeringkan, toast, rotisserie, dan reheat.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan layar sentuh digital yang mempunyai 8 program preset memasak, seperti: kentang, nuget, ayam panggang, piza, daging merah, ikan, kue dan mengeringkan.

Sejalan dengan misi Tefal membuat proses memasak menjadi efisien dan mudah tanpa mengurangi cita rasa serta kualitas nutrisi masakan yang dihasilkan, maka Tefal kembali mempercayakan Devina Hermawan sebagai brand ambassador pada 2022.

Baca juga
Lab Oxford: Vaksin Booster AstraZeneca Ampuh Lawan Omicron

Teknologi yang dimiliki oleh produk Tefal memberikan kemudahan dalam memasak khususnya bagi ibu yang memiliki jadwal padat setiap harinya tapi selalu ingin menghadirkan masakan masakan beragam untuk keluarga tercinta.

“Sejak saya belajar memasak secara otodidak, nama Tefal tidak pernah lepas dari keseharian saya. Produk-produk Tefal yang berkualitas telah menemani proses mengasah skill memasak saya sejak lama. Berawal dari sebuah wajan antilengket, kecintaan saya terhadap dunia memasak tumbuh dan berkembang hingga sampai sekarang,” papar Devina.

“Oleh karena itu, adalah sebuah kehormatan besar dari saya ketika saya ditunjuk kembali menjadi Brand Ambassador Tefal Indonesia. Saya harap saya bisa terus berkontribusi dalam menyebarkan keahlian memasak mudah dan sehat untuk para ibu di rumah,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar