Solusi Murah Les Interaktif untuk Siswa Belajar Selama PPKM

Solusi Murah Les Interaktif untuk Siswa Belajar Selama PPKM - inilah.com

Platform belajar daring Les-Online.com berupaya hadir sebagai solusi pendampingan belajar secara daring kepada siswa di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Dengan adanya peraturan pemerintah untuk belajar di rumah, banyak orang tua yang merasakan keraguan dan ketakutan kalau anaknya tidak bisa mengikuti pelajaran dengan baik. Namun, kini telah hadir tempat belajar online yang dijamin akan mengenal setiap siswanya,”  dalam keterangan tertulis Les-Online.com kepada INILAHCOM, dikutip Selasa.

Les-Online.com merupakan tempat belajar online yang menawarkan pengalaman layaknya belajar di sekolah, karena adanya interaksi langsung dengan gurunya, sehingga guru pendamping akan mengenal setiap siswa.

Baca juga  Penumpang Kapal Laut, KA, Bus, dan Kendaraan Pribadi Tak Harus PCR

Setiap siswa juga dapat berkonsultasi dengan konselor profesional tentang pelajaran yang harus ditingkatkan. Nantinya, siswa akan menerima raport mingguan sehingga orang tua dapat mengetahui kemajuan yang diperoleh anaknya selama mengikuti pembelajaran.

Saat ini, Les-Online.com memiliki beberapa kategori pelajaran seperti les privat, Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) hingga tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Platform tersebut akan membantu para siswa melalui les interaktif, bimbingan belajar daring, tryout UTBK, serta konsultasi memilih jurusan.

Adapun biaya untuk mengikuti program pembelajaran di Les-Online.com relatif terjangkau, di mulai dari kisaran Rp150 ribu. Informasi lebih lanjut mengenai program itu dapat diakses di laman siswa.les-online.com.

Baca juga  Shin Tae Yong Ungkap Faktor Kekalahan Timnas

Tinggalkan Komentar