Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Sophia Makramati, Sosok Krusial di Balik Clarence Seedorf Mualaf

Sophia Makramati - inilah.com
Clarence Seedorf (kiri) saat berfoto dengan istrinya, Sophia Makramati (Foto Rayanworld)

Legenda AC Milan, Clarence Seedorf telah memeluk agama Islam. Seedorf mengungkapkan alasan mengapa memeluk Islam setelah mendalami agama yang dibawa Nabi Muhammad Shalallahu Alahi Wassalam tersebut. Ia mengaku dibantu sang istri, Sophia Makramati dalam perjalanannya menemukan Islam.

Sophia Makramati mengaku sangat senang dan mendoakan pilihan suaminya itu dapat menginspirasi dunia.

Seedorf telah menikah selama dua tahun dengan Sophia yang merupakan muslimah. Pria asal Belanda itu mengumumkan menjadi mualaf melalui akun Instagram yang diunggah, Jumat (4/3/2022).

Dalam unggahannya, Seedorf mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasihnya kepada Sophia karena telah mengajarkan makna Islam. Meski kini telah menjadi muslim, dia mengatakan tidak akan mengganti namanya. Sophia menjadi sosok yang paling bahagia atas pilihan pria kelahiran Suriname itu.

Baca juga
Atletico Madrid vs MU, Asa Setan Merah Bertahan di Kompetisi Tertinggi Eropa

Wanita kelahiran Kanada berdarah Iran ini berharap apa yang dilakukan Seedorf dapat menginspirasi dunia. “Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari momen spesial dan indah cinta saya @clarenceseedorf bergabung dengan keluarga Muslim,” tulis Sophia.

Sophia Makramati merupakan Pengusaha Kanada yang populer dan Miliarder yang merupakan kepala AB Group Holding sebuah industri yang bergerak dalam agrikultur.

Selain Sophia, tak bisa dimungkiri, dalam perjalanan Seedorf mengenal Islam juga tak lepas karena kedekatannya dengan beberapa tokoh islam, seperti mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov dan juga chef terkenal asal Turki, Burak Ozdemir atau dikenal CZN Burak.

Baca juga
Puncaki Money League, Manchester City jadi Klub Paling Tajir Sedunia

Clarence Seedorf dan Khabib Nurmagomedov diketahui telah menjadi mitra bisnis sejak akhir 2021 dengan mendirikan sekolah sepak bola yang menggunakan metode latihan ala tarung bebas.

 

Tinggalkan Komentar