Minggu, 04 Desember 2022
10 Jumadil Awwal 1444

Soundrenaline 2022, Isyana Bakal Kolaborasi dengan Deadsquad

Rabu, 28 Sep 2022 - 20:49 WIB
Isyana inilah.com
Isyana Sarasvati

Musisi multitalenta Isyana Sarasvati menjadi salah satu solois yang akan tampil di festival musik Soundrenaline 2022 November mendatang. Namun, Isyana kali ini akan tampil berbeda dengan membawakan genre metal dari album My Mystery dan juga kolaborasinya dengan Deadsquad.

Hal tersebut diakui Isyana selang menghadiri pengenalan line up perdana Soundrenaline 2022 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

“Persiapannya seru banget sih. Seneng banget karena dapat apresiasi dan ruang untuk aku berkarya dengan Isyana yang lagu-lagu sekarang,” katanya.

Beberapa tahun belakangan Isyana memang kerap membuat gebrakan baru dalam karier bermusiknya. Sukses dengan album Lexicon, Isyana lantas melipir ke genre metal dengan kolaborasinya bersama band DeadSquad yang membawakan ‘Il Sogno’ bergenre simfoni metal.

Baca juga
Soundrenaline 2022 Hadirkan Neck Deep, Plain White t's, dan Hollow Coves

Tak lama setelahnya, Isyana kemudian merilis album baru melanjutkan genre progresif metal melalui ‘My Mystery’.

“Ini juga sebuah kesempatan yang tak diduga gitu yah, semenjak aku transisisi ke genre yang ini bisa kolaborasi sama salah satu band death metal ternama di Indonesia DeadSquad,” lanjut dia.

Melakukan transisi ke genre metal tak pelak membuat penampilan wanita asal Bandung ini juga bergeser. Isyana yang biasanya tampil anggun kini tampak nyentrik, terlebih dengan aksen warna rambut yang memadukan warna merah dan hitam.

“Cuma memang lagi menyesuaikan saja, dan sekarang lagi pengen rambut setengah-setengah merah hitam begitu kan,” terangnya.

Baca juga
Asyik! Menteri Sandi Tegaskan Ajang Musik Sudah Dapat Digelar

Kendati demikian, Isyana mengaku tak menutup kemungkinan akan mengeksplorasi beragam genre musik lebih jauh. Termasuk meninggalkan genre metal yang saat ini digawanginya.

“Jadi enggak menutup kemungkinan juga di kemudian harinya nanti bisa genre apalagi eksplorasi apalagi. Karena anaknya suka eksplorasi gitu sih,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar